david beckham victoria beckham

David Beckham Jual Mansion Mewahnya Setengah Triliun Rupiah 

David Beckham Jual Mansion Mewahnya Setengah Triliun Rupiah

Trending Hollywood – Sebagai salah satu selebriti yang paling berpengaruh di dunia tetunya kekayaan yang dimiliki oleh David Beckham dengan Victoria Beckham tak perlu diragukan lagi. Pasangan The Beckham ini juga tak pernah terlepas dari sorotan. Selain David Beckham yang tampan dan Victoria Beckham yang cantik, anak mereka juga sering menjadi sorotan karena ketampanannya serta kehidupan mereka yang cukup menarik perhatian untuk selalu diketahui.

David Beckham dan Victoria Beckham yang sukses dalam segala bisnis yang dijalankannya tentunya juga sudah mengantiongi hasil kerja keras mereka di masa lalu. Rumah mewah pun menjadi salah satu aset mereka yang jumlahnya tak hanya satu melainkan puluhan.

Kini mereka baru saja memutuskan untuk menjual salah satu rumahnya yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Harga yang dipatoknya juga tak tanggung – tanggung untuk mansion megah tersebut.

Menurut laporan yang diberitakan oleh TMZ, mansion megah yang dimiliki mantan pesepak bola dunia ini dijual tak kurang dari US$ 33 juta atau setara dengan Rp 500,9 miliar. Tentunya harga tersebut sangat fantastis mengingat rumah tersebut juga sudah menjadi hunian keluarga Beckham selama 11 tahun terakhir.

Pasangan ini telah membeli mansion mewah tersebut pada tahun 2007 silam. Diketahui jika kala itu mansion tersebut mereka beli usai David Beckhambergabung dengan tim LA Galaxy dengan harga US$ 22 juta (sekitar Rp 334 miliar dalam kurs sekarang).

Tentunya ada harga ada rupa juga. Rumah yang dijual dengan harga fantas] ini dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas yang sangat keren. Setidaknya terdapat 6 kamar tidur, 9 toilet dan kamar mandi, kolam renang, perpustakaan, dan tentunya fasilitas keren yang jarag ditemui di rumah – rumah biasanya.

Tentunya menjual mansion mewah ini merpakan pilihan yang dapat dikatakan cukup baik karena mengingat kini kesibukan David Beckham dengan Victoria Beckham lebih padat di London. Namun ketika berita ini tersebar masih belum diketahui siapa pembeli dari rumah yang satu ini. Tentunya juga bukan orang sembarangan yang mempu membeli rumah dengan harga setengah triliun.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)