david beckham

David Beckham Tunjukan Kepeduliannya Terhadap Korban Gempa Palu Melalui Unggahan Instagramnya

David Beckham Tunjukan Kepeduliannya Terhadap Korban Gempa Palu Melalui Unggahan Instagramnya

Trending Hollywood – Bencana alam yang menghantui Palu dan Donggala telah mengundang keprihatinan dari banyak orang mulai dari masyarakat dalam negri dan bahkan mancanegara. Tentunya bencana alam ini juga menjadi keprihatinan tersendiri untuk saudara – saudara kita di Palu dan Donggala yang dilanda gempa dan tsunami. Tak terkecuali para selebriti yang memberikan dukungannya kepada Indonesia khususnya untuk Palu.

Salah satu selebriti dunia yang memberikan dukungannya untuk Palu adalah David Beckham. Mantamn kapten tim nasional Inggris ini mengungkapkan rasa simpatinya yang mendalam untuk para korban gempa dan tsunami yang ada di Palu.

Tak heran jika memiliki rasa prhatin yang mendalam ketika mendengar kabar ini. Pasalnya pria berusia 43 tahun ini memang sudah dua kali berkunjung ke Indonesia dan ia juga mengungkapkan jika ia terkesan negara Indonesia ini.

Rasa simpati David Beckham ini ia buktikan dengan unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia membagikan foto kebersamaannya dengan beberapa pelajar SMP di Indonesia. Adapun foto selanjutnya yang menunjukan foto jalan yang rusak dan retak dikarenakan gempa.

“Aku telah dua kali mengunjungi Indonesia setahun belakangan dan orang-orang yang kutemui selalu menerimaku dengan sangat baik hati di negara mereka yang indah,” tulis David pada keterangan unggahannya. “Sedih sekali melihat berita gempa bumi dan tsunami melanda Pulau Sulawesi akhir minggu lalu.”

Ayah dari empat anak ini juga mengajak para pengikutnya di Instagram dari seluruh dunia untuk peduli dan turut memberikan pertolongan kepada para korban gempa Palu secepatnya.

“Aku tahu UNICEF telah berada di lokasi untuk mendukung pemerintah dan komunitas yang terkena dampak (gempa). Anak-anak membutuhkan bantuan secepatnya untuk bisa pulih dan banyak yang kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka,” pungkas David.

Sebelumnya mantan pemain AC Milan ini sudah pernah berkunjung ke Indonesia sebanyak dua kali untuk berkunjung ke Bali dan Sumba. Tentunya hal ini juga dapat menjadi dasar mengapa ia merasa memiliki ikatan batin tersendiri untuk penduduk Indonesia.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)