David Dan Victoria Beckham Dikabarkan Bakal Bercerai

David Dan Victoria Beckham Dikabarkan Bakal Bercerai

David Dan Victoria Beckham Dikabarkan Bakal Bercerai

Hollywood Update – Dalam kehidupan berumah tangga, kadang kalah pasti pernah terjadi pertengkaran hebat dan berujung dengan perceraian. Hal itu tentu bisa terjadi kepada siappun, termasuk orang-orang terkenal seperti para selebriti papan atas asal Hollywood. Hal itu kini sedang dialami oleh mantan pesepak bola handal yaitu David Beckham dan istrinya Victoria Adams.

Kedua pasangan ini telah membina rumah tangganya selama hampir dua dekade. Tentu bukanlah waktu yang singkat, bahkan isu-isu perceraian antara David dan Victoria kerap sekali mewarnai kehidupan mereka.

Baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan jika pernikahan David dan Victoria kini sedang di ambang-ambang menuju perceraian. Salah satu sumber menyatakan bahwa perceraian tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat oleh keduanya.

“Banyak orang berpikir bahwa ini hanyalah masalah waktu untuk mereka sebelum mengumumkan perceraian,” ungkap sumber tersebut. Bahkan sumber itu menyebut jika perceraian itu benar-benar terjadi, maka Victoria akan mendapatkan harta senilai USD 1,2 miliar (sekitar Rp 17,5 triliun).

Di sisi lain, belum lama ini David juga sempat mengaku bahwa pernikahannya semakin rumit seiring dengan berjalannya waktu, mengingat bahwa keduanya telah membina rumah tangga selama 19 tahun. “Bisa melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit,” ungkap mantan pesepakbola asal Inggris tersebut dalam cuplikan acara “The Sunday Project”.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya rumah tangga David dan Victoria diterpa kabar perceraian. Pada bulan Juni lalu, pasangan selebriti ini juga sempat mendapatkan isu serupa. Namun kala itu keduanya membantah rumor perceraian tersebut melalui pihak perwakilan manajemen.

David dan Victoria menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. “Tidak ada pernyataan terkait perceraian. Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial,” ungkap pihak manajemen. Namun sayangnya, kali ini keduanya belum memberikan klarifikasi apapun terkait berita yang baru saja beredar.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)