Timiyah Landers

Demi Menjadi YouTuber, Gadis Ini Bakar Seluruh Tubuhnya

Demi Menjadi YouTuber, Gadis Ini Bakar Seluruh Tubuhnya

Dengan perkemabngan teknologi yang kini sangatlah pesat, sangat mudah untuk semua orang yang ingin menggunakannya sebagai sesuatu hal yang baik dan tentunya juga tak sedikit orang yang sekedatr menggunakannya untuk hal yang buruk. Untuk menjadi tenar melalui media sosial pun kini sangatlah mudah dan tak memerlukan waktu yang lama karena anda cukup melakukan hal konyol atau kontroversial dan unggah di akun YouTube anda, seketika anda aka menjadi terkenal.

Memang tak ada salahnya untuk anda yang ingin menjadi terkenal, namun anda juga harus menggunakan cara yang kreatif bukan suatu hal yang justru nantinya anda akan dianggap bodoh oleh semua orang. Memang sudah tak perlu diragukan lagi kehadiran YouTube sebagai salah satu media sosial yang dapat membuat seseorang tenar dalam waktu singkat, berbeda dengan jaman dahulu yang memerlukan perjuangan keras untuk dapat dikenal oleh banyak orang. Memang tak hanya YouTube saja, kehadiran instagram, Facebook dan TikTok pun juga menjadi wadah orang yang ingin terkenal dengan membuat suatu hal yang menrik perhatian.

Memang untuk anda yag memiliki keinginan kuat untuk menjadi terkenal akan menghalalkan segal cara untuk menjadi terkenal dan hal in pun juga dilakukan banyak manusia tak terkecuali remaja berusia 12 tahun yang berasal dari Detroit, Amerika Serikat.

Gadis ini memiliki keinginan untuk terkenal melalui YouTube. Akhirnya dengan nekat anak ini pun berani melakukan hal yang bahkan kita sendiri belum tentu berani untuk melakukannya.

Gadis cilik ini memiliki nama Timiyah Landers yang bernai melakukan Fire Challange dengan dua orang sahabatnya. Mereka melakukan hal tersebut setelah menyaksikan hal serupa di YouTube.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 17 Agustus 2018 yang dimana 3 orang ini berada di rumah Timiyah. Kedua teman Timiyah pun menyemprotkan cairan cairan yang memang mudah terbakar ke seluruh tubuh Timiyah. Tak lama tubuh Timiyah pun dilahap api setelah salah satu temannya menyalakan api. Api tersebut pun terus berkobar hingga akhirnya mereka membawa Timiyah ke kamar mandi.

Dengan kondisi yang sudah memprihatinkan, Timiyah pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan penanganna intensif. Berdasarkan pengkauan dari kedua teman Timiyah, api tersebut membakar tubuh Timiyah dari lutut hingga rambutnya. Bahkan karena parahnya luka bakar Timiyah, para dokter pun harus membungkus semua tubuhnya dengan perban. Tentu Brandi, sang aayah ingin Timiyah untuk segera pulih dan staf medis pun menyarankan Timiyah untuk dirawat selama tiga bulan dan harus menjalani 3 kali oprasi.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)