angel karamoy

Demi Peran Utama Film Horror, Angel Karamoy Buka Mata Batin

Demi Peran Utama Film Horror, Angel Karamoy Buka Mata Batin

Trending Movie – Untuk pertama kalinya Angel Karamoy akan bermain dalam film bergenre horror. Dalam film horror pertamanya inipun ia langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul Reva. Film ini merupakan garapan dari gabungan tiga rumah produksi yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. Film ini akan disutradarai oleh kekasih Angel Karamoy sendiri, Jose Poernomo.

Untuk Angel Karamoy sendiri dapat bermain dalam film horror menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Dalam proses pembuatan film ini mata batin Angel Karamoy telah dibuka untu berperan sebagai Reva yang merupakan seorang gadis berusia 21 tahun yang terkena guna – guna ilmu hitam.

“Ini menantang banget buat aku karena diberikan tanggung jawab yang besar harus akting membawa penonton ikut merasakan serem dan takut. Pas di lokasi syuting, pada beberapa dialog memang dibuka mata batinnya,” tutur Angel Karamoy yang ditemui saat perilisan trailer film Reva di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Angel Karamoy juga mengaku bahwa usai dibukakan mata batinnya ia dapat melihat berbagai makhluk tak kasat mata disekitarnya. Walau dirinya juga takut, Angel Karampoy mencoba untuk menjalani proses syuting dengan hati yang tenang.

“Saya takut banget, karena setelah dibuka mata batin, saya bisa melihat berbagai mahluk astral di sekitar kita”, kata Angel Karamoy.

Pada awalnya Angel Karamoy tak ingin bermain dalam film horror lantaran dirinya adalah seorang yang takut dengan hal – hal seram seperti horror. Namun ia mengatakan bahwa ada yang berbeda dalam film Reva ini usai dirinya membaca semua naskah yang diberikan.

“Saya melihat sesuatu yang berbeda di film ini, saya kok sepertinya penasaran sekali dan merasa tertantang untuk ikut terlibat di film ini. Pokoknya seru dan bikin deg-degan, rasanya layak ditonton oleh mereka yang menggemari film bertema horor,” ucap Angel Karamoy.

Sang kekasih yang akan menjadi sutradara film ini telah mempercayakan peran utama kepada Anagel Karamoy karena merasa Angel memiliki jam terbang yang sudah tinggi.

“Untuk Angel memang aktingnya berat, karena banyak fisik dan saya enggak khawatir dalam kemampuan akting karena jam terbang udah tinggi,” kata Jose Poernomo.

“Satu hal saat saya casting pemain itu pemeran utama biasanya harus bisa takut. Kalau enggak takut enggak bikin penonton bikin takut,” sambungnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)