Demi Sang Anak, Channing Tatum Rela Didandani Pakai Tiara

Demi Sang Anak, Channing Tatum Rela Didandani Pakai Tiara

Demi Sang Anak, Channing Tatum Rela Didandani Pakai Tiara

Hollywood Update – Sampai sekarang, masalah perceraian yang tengaj dijalani antara Channing Tatum dan Jenna Dewan masih saja belum selesai. Meskipun demikian, keduanya pun mengaku masih menjalani hubungan dan komunikasi dengan baik demi anak semata wayang mereka yang bernama Everly Tatum.

Namun baru-baru ini, beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa Channing Tatum dan Jenna Dewan masing-masing diantara mereka telah berbahagia dengan pasangan barunya. Channing dengan sang kekasih Jessie J, sementara itu Jenna sukses jatuh rasa cinya jatuh dipelukan aktor berwajag tampan bernama Steve Kazee.

Walaupun rumah tangganya tak lagi bersama, Channing dan Jenna tentu memiliki tugas bergantian mengurus sang buah hatinya Everly. Dan belum lama ini, bintang MAGIC MIKE XXL itu memamerkan potret dirinya ketika mengasuh sang putri.

Lewat Instagram Storynya, Channing Tatum memposting sebuah foto selfie dirinya yang sangat mencuri perhatian banyak penggemarnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktor tampan berusia 38 tahun ini terlihat menggunakan tiara bak seorang princess di kepalanya.

Demi Sang Anak, Channing Tatum Rela Didandani Pakai Tiara

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menambahkan notes kecil berupa, “Ini adalah hari Minggu untukmu!!!” Tentu saja semuanya paham jika foto ini diambil ketika Channing sedang bermain bersama si kecil Everly. Menjalankan tugasnya sebagai ayah yang sempurna, Channing rela dirinya didandani oleh sang putri.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, mereka bahkan sempat bermain slime bersama. Setelah mengunggah potret selfie, Channing kembali memamerkan video rekaman yang memperlihatkan tangan putrinya yang penuhi dengan manik-manik slime.

Si kecil pun mengeluh dan bilang, “Aku harus melepaskan ini (dari tanganku)!” Mendengar apa yang disampaikan putrinya, Channing pun membalas, “Oh man, kita nggak bakal bisa melepaskannya.”

Beruntung Everly berhasil terbebas dari slime gagal yang menganggu tangannya. Sebagai gantinya, dalam video terakhir giliran tangan Channing yang jadi korban karena penuh dengan slime.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)