Roxy Sykes

Dengan Modal Telapak Kaki Indah Selebgram Ini Raup 2M Setahun

Dengan Modal Telapak Kaki Indah Selebgram Ini Raup 2M Setahun

Trending Selebgram – Tak ada seorang pun yang akan menyangka bahwa dengan modal telapak kaki yang indah dapat menghasilkan pendapatan hingga 2 miliat rupaih per tahunnya. Keberuntungan ini benar – benar terjadi kepada sosok Roxy Sykes seorang wanita yang berasal dari London, Inggris.

Roxy Sykes dapat meraih penghasilan hingga Rp. 1,9 miliar hanya dalam satu tahun karena kaki yang dimilikinya indah. Peran sosial media Instagram rupanya membuat kaki Roxy Sykes menjadi populer dan juga dapat menjadi pundi – pundi uangnya.

Awal mula pekerjaan Roxy Sykes sebagai foot-fetish model bermula ketika seseorang memuji telapak kakinya yang baginya sangat indah. Pujian tersebut akhirnya membuat wanita berusia 33 tahun ini berpikir untuk menjadikan telapak kakinya sebagai aset dalam industri hiburan erotis.

Bebeapa orang memang memiliki ketertarikan seksual yang unik terhadap benda – benda yang tak dapat dikatakan tak biasa. Salah satunya suka ketika melihat kaki atau tangan wanita yang indah.Peluang inilah yang akhirnya dimanfaatkan oleh Roxy Sykes untuk meraup uang dari bisnis erotisme yang unik ini.

Wanita yang juga investor properti in imembuat akun instagram untuk melihat sejauh mana ketertarikan orang – orang terhadap kedua kakinya yang indah tersebut. Hanya dalam jangka waktu sebulan, akun instagramnya tersebut lebih dari 10 ribu followers.

“Aku tidak menunjukkan wajahku atau apapun awalnya, jadi yang aku tahu orang hanya tertarik melihat kakiku saja, jadi tidak terlalu terasa personal,” kata Roxy, seperti dikutip dari Daily Mail.

Acara coba – coba Roxy Sykes berubah menjadi ladang uang ketika banyak followersnya yang mengirimkan pesan melalui DM yang meminta dirinya untuk menjual barang – barang bekas pakai yang berhubungan dengan kakinya. Para pengikut Roxy Sykes tertarik untuk membeli sepatu hingga kaus kaki yang bekas pernah dipakai oleh Roxy.

“Saat mulai menjualnya responnya cukup bagus, dan aku sadar berapa banyak uang yang bisa kuhasilkan dengan menjual sepatu dan kaus kaki (bekas) dari waktu ke waktu,” kata Roxy.

Tak hanya menjual sepatu dan kaus kaki saja, Roxy juga mendapatkan penghasilan dari video yang diunggahnya atau endorsement melalui media sosial. Jika sedang banyak permintaan endorse dan penjualan barang bejkasnya, ia dapat memperoleh lebih dari 8000 poundsterling atau sekitar Rp 156 juta dalam sebulan.

Sepasang kaus kaki bekas dijualnya dengan harga 20 poundsterling atau sekitar Rp 392.000 an. Sedangkan sepatu akan ia jual dengan harga sekitart 200 poundsterling atau sekitar 3,9 juta rupiah.

“Sekarang aku tidak akan bisa berhenti mau setua apa umurku kakiku akan selalu bisa menghasilkan uang!” ujarnya.

Kini Roxy telah memperluas ranah bisninya yang awalnya hanya dari sosial media ke website karena semakin banyaknya permintaan. Sepatu bekas yang dijualnya rata – rata hanya dikenakannya selama 2 bulan saja. Sedangkan untuk kaus kaki akan dijualnya hanya setelah sekali pakai.

“Lalu satu video yang hanya memperlihatkan aku menggerak-gerakkan jari kaki dibayar 100 poundsterling (sekitar Rp 1,9 juta), jadi uangku benar-benar banyak,” ungkap Roxy.

Usaha yang dijalani Roxy ini tentu tak terlepas dari stigma masyarakat terhadap fetish. Namun ia mengaku menikmati apa yang sedang dikerjakan saat ini ditambah industri fetis memberikan keuntungan secara finansial.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)