chris martin dakota johnson

Diam – Diam Chris Martin Sudah Bertunangan Dengan Dakota Johnson

Diam – Diam Chris Martin Sudah Bertunangan Dengan Dakota Johnson

Hubungan para seleb memang sudah sering menjadi perbincangan publik yang tentunya sangat ramai dibicarakan.Entah hubungan persahabatan maupun percintaan para artis memang menarik untuk disorot sehingga juga tak sedikit media yang terus mngorek informasi tentang hal tersbeut. Kini hal mengejutkan muncul lagi di dunia maya dengan berita Chris Martin yang secara diam – diam sudah bertunangan dengan Dakota Johnson.

Kabar hubungan antara Chris Martin dengan Dakota Johnson memang sudah ramai dibicarakan dan tercium media sejak tahun 2017 yang diawali dari kecantikan Dakota Johnson yang menarik perhatian Chris Martin.

Beberapa kali awak media berhasil menangkap keberadaan Chis Martin dengan Dakota Johnson yang sedang bersama. Bahkan pernah sekali waktu yang diketahui bahwa Dakota Johnson yang nampak menemani Chris Martin ketika sedang konser bersama grup bandnya, Coldplay.

Meski sudah terpublikasi, belum ada datupun dari pasangan ini yang memberikan pernyataan tentang hubungan mereka. Kabar mengejutkan yang mengatakan bahwa Chris Martin suah bertunangan secara diam – diam denga Dakota Johnson ini dipublikasikan oleh media Internastional Business Times pada hari Selasa (18/9/18).

Media Life & Style juga menyebutkan bahwa Dakota Johnson dan Chris Martin sudah resmi bertunangan yang dimana sebenarnya mereka tak ingin kabar ini diketahui oleh publik yang dimana mereka ingin menyimpan kabar bahagia terebut sendirian.

Adapun seorang sumber yang membuka suara bahwa Chris Martin melamar Dakota Johnson dengan cara yang romantis.

Kini menurut berita yang ada, pasangan baru ini akan mulai menyiapkan acara pernikahan mereka. Chris Martin dan Dakota Johnson dikabrkan sedang mencari lokasi mereka untuk melangsungkan pernikahannya.

Memang kabar tentnag Chris Martin yang akan menikah dengan Dakota Johnson telah beredar sejak awal tahun 2018 lalu dan hingga kini pun memang belum ada konfirmasi yang jelas dari Vokalis Coldplay ini maupun sang bintang film Fifty Shades of Grey tersebut yang dimana justru keduanya saling menghindari ketika diberi pertanyaan tentang hubungan mereka. Tentunya jika mereka akan menikah, ini akan menjadi kabar yang menyenangkan namun tak terlau mengejutkan karena hubungan mereka yang memag sudah diketahui sejak lama.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)