lady gaga sudah bertunangan

Diam – Diam Lady Gaga Sudah Bertunangan Dengan Christian Carino Sejak 2017 Lalu

Diam – Diam Lady Gaga Sudah Bertunangan Dengan Christian Carino Sejak 2017 Lalu

Trending Hollywood – Beberapa waktu ini, sosok penyanyi Lady Gaga menjadi perbincangan di publik karena film terbarunya yang bertajuk A Star Is Born. Ia telah menampilkan kualitas akting terbaik yang ia miliki, Lady Gaga berhasil memabngun chemistry yang sangat luar biasa dengan lawan aktingnya, Bradley Cooper.

Namun yang lebih menarik untuk diperbincangkan dari Lady Gaga dan Bradley Cooper juga nampak mera ketika menghadiri premiere film mereka. Namun tak perlu ada yang dikhawatirkan mengingat hubungan mereka tak lebih dari sahabat maupun rekan kerja.

Seperti yang sudah diketahu bahwa Bradley Cooper juga sudah memiliki keluarga bahagia bersama Irina Shayk. Sedangkan Lady Gaga sendiri juga sedang menjalani hubungan percintaannya sekaligus tunangannya, Christian Carino.

Baru – baru ini Laduy Gaga telah memberikan pernyataan yang membuat banyak orang sangat terkejut. Penyanyi yang kerap berdandan nyentrik tersebut akhirnya memberikan konfirmasi bahwa ia sudah secara resmi bertunangan dengan Christian Carino.

Yang lebih membuat banyak pihak terkejut adalah mereka sudha bertunangan sejak tahun 2017 yang lalu yang berarti Lady Gaga tak pernah buak suara tentang hal tersbeut hingga sekarang.

Hal ini diketahui secara langsung dari pelantun lagu Paparazzi tersebut ketika menyampaikan pidatonya dalam acara Elle Women in Hollywood yang digelar di Beverly Hills, pada hari Senin (15/10/18) kemarin. Dalam pidato acara tersebut Lady Gaga secara terbuka mengakui bahwa ia dan Christian telah bertunangan.

“Terima kasih pasa semua orang yang ku cintai dalam hidupku. (Manajerku) Bobby, I love you. Semua orang di meja 5. Tunanganku, Christian. Semua yang ku cintai, yang selalu merawatku setiap hari. Dan Ryan Murphy, terima kasih sudah memberi peran utamaku yang pertama (dalam American Horror Story: Hotel). Piala Golden Globe itu pantas jadi milikmu,” ungkap Gaga.

Tak ada seorang pun yang menyadari bahwa selama ini Lady Gaga telah bertunangan dengan kekaihnya tersebut. Bahkan para fans penyanyi ini juga turut terkejut ketika mengetahui kabar tunangan tersebut. Tentu banyak juga yang penasaran dengan bentuk cincin pertunangan yang berbahagia tersebut.

Ternyata, cincin tunangan berlian dengan warna pink tersebut pertama kali di pamerkan Lady gaga pada bulan November 2017 lalu. Ketika itu Lady gaga sedang menggunakan bikini two piece dengan berbagai aksesoris ketika berlibur ke sebuah pantai yang letaknya di Miami.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)