jennifer garner john miller

Diam – Diam Mantan Istri Ben Affleck, Jennifer garner Pacarai CEO Tampan

Diam – Diam Mantan Istri Ben Affleck, Jennifer garner Pacarai CEO Tampan

Trending Hollywood – Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck harus terpecah begitu saja di usia pernikahnnya yang sidah memasuki 10 tahun. Walau mereka sudah berpisah sejak tahun 2015 lalu, keduanya hingga kini masih menjalin hubungan baik untuk kebahagiaan anak – anaknya.

Tak lama setelah berpisah dari Jennifer Garner, aktor mantan pemeran Batman ini sudah mendapatkan tambatan hatinya yang baru. Wanita tersbeut diketahui bernama Lindsay Shookus, namun hubungan mereka yang masih hangat – hangatnya ini juga harus berakhir di tengah perjalanan.

Yang terakhir dikabarkan bahwa Ben Affleck sedang dekat dengan seorang model majalah Playboy bernama Shauna Sexton. Ketika mantan suaminya tersebut sudah 2 kali berganti pasangan, akhirnya Jennifer pun menyusul

Diberitakan oleh People bahwa Jennifer Garner kini sedang menjalin hubungan dengan CEO tampan yang bernama John Miller. Yang lebih mengejutkan lagi hubungan mereka ternyata sudah berjalan selama 3 bulan terakhir ini.

Seorang sumber telah mengungkapkan seperti apa kondisi antara Jennifer dan pacar seumur 3 bulan tersebut.

“Mereka memang pacaran tapi hubungannya belum serius. Dia (John) belum bertemu dengan anak-anaknya (Jennifer).”

Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok pacar baru Jennifer Garner ini. Diketahui, John Miller adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang retail technology yang bernama CaliGroup.

Sama dengan Jennifer, pria yang merupakan lulusan Stanford Law School ini ternyata juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga. Sebelumnya ia juga sudah pernah menikah dengan seorang pemain biola yang berasal dari Amerika Serikat bernama Caroline Campbell tetapi mereka sudah berpisah sejak tahun 2011 yang lalu.

Sebelum kabar kedekatan antara Jennifer dan John tercium publik, Jennifer memang sudah lama ingin move on dari Ben Affleck. Salah seorang sumber sempat mengatakan bahwa selama ini Jennifer hanya bersabar untuk segera menyelesaikan urusan perceraiannya dengan Ben.

Ben Affleck sendiri telah berhenti dari perannya sebagai superhero Batman dikarenakan ingin menyembuhkan diri dari kecanduan alkohol yang dialaminya hingga sempat mengalami perawatan intensif. Namun terakhir dikabarkan bahwa ia sudah mulai hidup sehat kembali dan kondisinya semakin membaik.

Baca

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)