henry golding emilia clarke

Dibalik Sosok Nick Young Dalam Film Crazy Rich Asian

Dibalik Sosok Nick Young Dalam Film Crazy Rich Asian

Anda yang selalu menonton film yang sudah keluar di layar lebar tentunya mengerti kedatangan film yang fenomenal saat ini, yakni Crazy Rich Asian. Banyak penonton yang terkesan dengan cerita di film ini dan tokoh utamanya yang menarik, Henry Golding yang berperan sebagai Nick Young dalam film tersebut.

Aktor tampang ini kini berusia 31 tahun dan ternyata dia memiliki banyak keahlian selain berakting. Henro Golding yang kini sudah menjadi perbincangan dalam dunia bintang Hollywood ternyata masa lalunya merupkan seorang penata rambut. Hal ini diketahui publik setelah foto dirinya merias rambut sang ibu beredar di dunia maya.

Hal ini lantas diakui sendiri oleh Henry Golding ketika ia menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show pada hari Rabu (19/9/18) yang dipandu oleh James Corden.

Saya dulu adalah seorang penata rambut di London dalam waktu yang cukup lama sekitar umur 21 atau 22 tahun,” ujar Henry Golding

Henry Golding pun akhirnya juga menceritakan tentang foto tersebut ketika momen peluncuran film perdananya, Crazy Rich Asian beberapa lalu. Kala itu Henry Golding mengatakan bahwa sang ibu tak tahu harus meminta tolong kepada siapa lagi untuk menata rambutnya dan akhirnya ia pun langsung memanggil putranya yang memang ahli menata rambut tersebut.

“Aku tidak bisa berkata tidak untuk itu,” kara Henry Golding yang membuat host James Coden tertawa geli.

Dalam film perdananya ini, Henry Golding berperan sebagai Nick Young yang merupakan pria keturunan Tionghoa yang berasal dari Singapura. Tetapi di dunia nyata Henry Golding sendiri merupakan keturunan dari darah ibunya yang berdarah Malaysia dan ayahnya yang merupakan warga Inggris.

Masa kecil Henry Golding sempat dilaluinya di Terengganu, pantai timur Malaysia sebelum akhirnya Henry Golding dan sekeluarga besar pindah ke Surrey, Inggris dan tumbuh besar di sana.

Henry Golding yang sudah memiliki istri, Liv Lo ini kemudian kembali pindah ke Malaysia di Kuala Lumpur pada usianya yang menginjak 21 tahun setalah bekerja sebagai penata rambur beberapa saat ketika di London, Ingris. Kini Henry pun masih sering pulang pergi dari Singapura ke Malaysia.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)