Dikabarkan Akan Menikah, Ternyata Paris Hilton Telah Putus Dari Chris Zylka

Dikabarkan Akan Menikah, Ternyata Paris Hilton Telah Putus Dari Chris Zylka

Dikabarkan Akan Menikah, Ternyata Paris Hilton Telah Putus Dari Chris Zylka

Hollywood Update – Saat ini kabar mengejutkan muncul dari Paris Hilton. Beberapa bulan yang lalu, wanita cantikin ini dikabarkan akan segera menikah dengan sang tunangannya Chris Zylka. Akan tetapi nyatanya sampai sekarang kabar pernikahan kedua pasangan tersebut masih belum terdengar di media.

Perlu diketahui, Chris sebenarnya melakukan pelamaran terhadap Chris pada awal tahun 2018. Mungkin karena sangkin sayangnya, aktor tampan itu rela menghabiskan uang sebesar USD 2 juta (sekitar Rp 29 miliar) membeli cincin tunangan yang ia berikan saar melamar kekasihnya. Momen bahagia itu dilakukan keduanya saat berlibur ke Aspen, Colorado.

Dikabarkan Akan Menikah, Ternyata Paris Hilton Telah Putus Dari Chris Zylka

Namun kabar pernikahan keduanya yang beredar, laporan terbaru justru menyebut bahwa kisah asmara pasangan ini telah kandas di tengah jalan. Hal ini lantaran Paris disebut-sebut memberikan sejumlah “kode” dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, yang diduga mengindikasikan berakhirnya hubungan pertunangannya dengan Chris.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, secara mengejutkan Paris mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya jika sesuatu terjadi dengan maksud tertentu. “Kutipan Marilyn Monroe favoritku. ‘Aku percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga kau dapat belajar untuk melepaskan,” tulis Paris dalam keterangan unggahannya.

Menariknya, Paris membagikan kutipan ini tak lama setelah ia mengunggah sebuah video singkat dengan keterangan, “Miss Independent”. Unggahan tersebut seolah menunjukkan bahwa kini ia benar-benar taka lagi menjalin hubungan dengan siapapun.

Dilansir ET pada Sabtu (21/11), seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Paris dan Chris telah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Sumber itu juga menyebut bahwa hubungan keduanya berjalan terlalu cepat, dan Paris menyadari bahwa Chris bukanlah pasangana yang tepat untuknya.

Tentunya kabar ini dinilai cukup mengejutkan untuk sejumlah pihak. Apalagi sebelumnya, sosialita cantik ini sempat mengungkapkan rencana pernikahannya pada bulan Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, pelantun “I Need You” tersebut mengatakan bahwa ia ingin menggelar pesta pernikahan di tiga benua.

Paris mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. Sebelumnya, Paris juga pernah merayakan pesta ulang tahun sebanyak lima kali sehingga pesta pernikahannya pun harus spesial.

“Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerika dan satu untuk semua orang di seluruh dunia,” ungkap sosialita asal New York tersebut.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)