james gunn

Dipecat Disney, James Gunn Kerjakan Projek Suicide Squad 2 Milik DC

Dipecat Disney, James Gunn Kerjakan Projek Suicide Squad 2 Milik DC

Trending Movie – Keputusan akhir Disney untuk menghentikan kerja sama bersama James Gunn sebagai sutradara dari film Guardians Of The Galaxy ternyata tak membuat James Gunn terpuruk begitu saja. Berdasarkan yang diberitakan The Wrap, James Gunn kini sedang dalam proses perundingan untuk menulis naskah dengan pihak Warner Bros. Yang lebih menarik, James Gunn memiliki kemungkinan untuk menggantikan posisi Gavin O’Connor di bangku sutradara.

Tak lama setelah berita ini muncul, pihak dari DC pun mengonfirmasikan kebenaran berita tersebut. James Gunn kini tengah ditugaskan untuk menulis naskah Suicide Squad 2. James Gunn harus menggunakan kreativitasnya untuk membuat sekuel tersebut berbeda dengan film DCEU yang seperti biasanya.

Ketika project tersebut masih dipegang oleh Gavin O’Connor, jalan cerita dari film Suicide Squad 2 tak menemui titik terang. Usai tak mendaoatkan titik terang, Gavin memilih mundur dan sejaak itu project film ini menjadi terbengkalai.

Kesuksesan dalam film franchise Guardians Of The Galaxy tentunya membuat para publik dan fans berharap besar pada seorang James Gunn. Bahkan kabarnya James Gunn akan merombak beberapa dari cerita tersebut untuk menjadi sesuatu yang lebih fresh. Tentu diharapkan dari seorang James Gunn dapat membuat Suicide Squad yang gagal sebelumnya menjadi film yang spektakuler.

Untuk saat ini sendiri memang banku sutradara dari Suicide Squad masih belum dapat dipastikan dan masih menjadi pertanyaan. Banyak pihak yang berharap James Gunn ikut campur tangan dalam film tersebut namun nampaknua hal tersebut juga tak akan dilakukan mengingat dirinya pernah terkait kasus besar dengan Disney.

Suicide Squad yang akan dipoles olhe James Gunn serta kehadiran para aktor ternama seperti Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Jared Leto sebagai Joker tentunya membuat para penggemar DC tak sabar untuk menunggu hasil kerja James Gunn megotak – atik film Suicide Squad.

Tentu banyak juga pertanyaan yang muncul terkait masa depan Guardian Of The Galaxxy yang sebelumnya sudah disutradarai oleh James Gunn. Namun Disney telah memberikan pernyataan bahwa akan memutuskan untuk tetap menggunakan naskah yang sudah dibuat oleh James Gunn.

Berita tersebut sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh saudara kandung James Gunn, Sea Gunn yang juga ikut andil dalam GOTG sebagai Kraglin.

“Aku tahu Disney masih ingin membuat kelanjutan film tersebut dan mereka memiliki niat untuk memakai script dari saudaraku. Tentu saja, situasi tersebut terlihat tidak menguntungkan, terutama bagi James. Namun kita semua sudah menunggu terlalu lama untuk produksi film ini jadi ini kabar yang cukup baik,” ujar Sean Gunn.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)