Disebut Pernah Jadi Gay, Shawn Mendes Beritahukan Kehidupan Asmaranya

Disebut Pernah Jadi Gay, Shawn Mendes Beritahukan Kehidupan Asmaranya

Disebut Pernah Jadi Gay, Shawn Mendes Beritahukan Kehidupan Asmaranya

Hollywood Update – Masih banyak yang belum mengetahui kisah asmara yang dirasakan oleh Shawn Mendes. Tak seperti selebriti lainnya, Shawn dikenal sebagai sosok yang suka menutupi kepribadiannya termasuk status hubungan asmaranya di media sosial.

Bahkan ia sangat jarang terlihat bergandengan tangan dengan wanita dihadapan banyak publik, namun baru-baru ini pria berusia 20 tahun itu akhirnya memberitahukan mengenai kehidupan asmaranya. Saat mengikuti wawancara terbarunya dengan Rolling Stone, pelantun “In My Blood” ini mengklarifikasi beberapa rumor yang mencatut namanya. Mulai dari masalah orientasi seksualnya, hingga tentang hubungannya dengan Hailey Baldwin yang sempat menghebohkan media beberapa waktu lalu.

Terkait orientasi seksual, Shawn tak segan menanggapi rumor yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis lantaran belum pernah mengekspos masalah percintaannya di depan publik. Sejatinya, pada tahun 2016 lalu pelantun “Stitches” ini telah menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang gay. Dan kini, musisi tampan tersebut kembali mengatakan hal serupa.

“Meski aku bilang aku tak peduli, tapi itu tak benar. Satu hal besar yang terjadi lima tahun ini adalah rumor bahwa aku gay,” ujar Shawn. “Aku merasa seperti aku harus terlihat dengan seseorang -gadis – di depan umum, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa aku bukan gay.”

Sedangkan saat membahas hubungannya dengan Hailey, Shawn menyebut bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang tabu untuk diungkapkan di depan publik. “Aku sebenarnya tak ingin membahasnya. Rasanya itu di zona abu-abu,” ujar Shawn.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat mengejutkan publik saat hadir bersama dalam ajang MET Gala 2018 pada bulan Mei lalu. Hanya berselang satu bulan setelahnya, Hailey mengumumkan pertunangannya dengan Justin Bieber. Tak lama setelahnya, Hailey menghapus foto kebersamaannya dengan Shawn di akun Instagram miliknya dan berhenti mengikuti media sosial milik pelantun “Treat You Better” tersebut.

“Aku sangat berbahagia untuk mereka berdua. Dia (Hailey) adalah orang yang paling keren yang pernah aku kenal. Hailey tak hanya cantik secara visual, tapi dia juga wanita dengan hati paling baik yang pernah temui,” lanjutnya. “Kurasa aku adalah orang yang bodoh jika aku tidak mengakuinya. Tapi kita tak bisa mengontrol hati kita.”

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)