Diserang Kritikan, Begini Tanggapan Yang Diberikan Demi Lovato

Diserang Kritikan, Begini Tanggapan Yang Diberikan Demi Lovato

Diserang Kritikan, Begini Tanggapan Yang Diberikan Demi Lovato

Hollywood Update – Setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba, kini Demi Lovato mulai bisa mengikuti aktivitasnya seperti biasa. Hitmaker “Sorry Not Sorry” itu harus menjalani proses perawatannya sekaligus mengikuti terapi. Hal itu bertujuan supaya mengembalikan fokus dan kesadaran Demi Lovato seperti semula.

Sejak tanggal 3 November lalu, Demi telah menjalani kehudapan normalnya. Bahkan bintang “Camp Rock” tersebut pernah ditemui sedang berpergian di Beverly Hills beserta desainer Henry Levy untuk makan malan direstoran ternama, Matsuhisa.

Tak cuman itu saja kegiatan yang ia jalani, musisi berusia 26 tahun tersebut juga menyempatkan dirinya berkunjung menuju wahana Halloween di Universal Studio’s Hollywood. Selama disitu, ia pun selalu akhtif di media sosial.

Namun seiringnya Demi kembali menggunakan media sosial, ia malah dihampiri kabar yang negatif. Dilansir dari ET, Senin (19/11), pelantun “Cool For The Summer” ini diserang dengan kritikan-kritikan dari penggemar setia. Sebab ia belum lama ini memecat penari latarnya bernama Dani Vitale.

Awalnya, sejumlah pihak menyebut bahwa keputusan Demi untuk memecat Dani merupakan tindakan yang tak adil. Apalagi mengingat bahwa penari itu disebut-sebut benar-benar peduli padanya.

“Ini sangat tak adil untuk memecat Dani, dia satu dari sedikit yang sungguh peduli tentang kesehatan Demi dan telah membantunya selama tiga tahun, dia (Demi) dikelilingi oleh orang yang hanya peduli tentang uangnya dan dia tak melihat hal itu,” cuit akun @demisxlx melalui laman Twitter miliknya.

Cuitan tersebut kemudian diunggah di akun Instagram oleh akun yang sama. Dalam keterangan unggahan, akun itu menyebut tim Demi sebagai sekumpulan orang yang busuk dan kebanyakan penarinya hanya berpura-pura menjadi teman sang musisi.

Tak ingin rumor ini semakin berlarut-larut, akhinya Demi memutuskan untuk angkat bicara. Tak tanggung-tanggung, pelantun “Heart Attack” tersebut membalas langsung unggahan @demisxlx. Secara gamblang, Demi menyebut teman sejati tak akan melakukan wawancara tentang dirinya saat ia tengah mengalami overdosis.

“Kau tak tahu apa yang kau bicarakan,” balas Demi. “Teman sejati tidak melakukan wawancara tentang kau saat kau OD (overdosis).”

Tak butuh waktu lama, jawaban dari Demi ini pun langsung dibanjiri ratusan komentar lainnya yang kebanyakan memberikan dukungan kepada Lovato dan menyalahkan pemilik akun @demisxlx yang dinilai sok tahu.

Sementara itu, Demi diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, mantan aktris Disney tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Hingga saat ini, Demi disebut masih dalam pengawasan pihak rehabilitasi. Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun “Body Say” ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)