beyonce

Dituduh Membunuh Kucing, Beyonce Dilaporkan Untuk Dipenjarakan

Dituduh Membunuh Kucing, Beyonce Dilaporkan Untuk Dipenjarakan

Trending Hollywood – Sudah pasti untuk anda penikmat lagu barat mengetahui penyanyi wanita yang satu ini. Penyanyi yang sudah menjadi diva di musik pop dunia ini tentu memiliki kary ayang banyak disukai orang dan sangat terkenal dengan lagu yang berjudul “Halo”.

Namun kini kabar mengejutkan yang sedikit aneh datang dari penyanyi yang merupakan istri dari rapper Jay-Z. Mantan personil Destiny’s Child ini baru – baru ini baru saja dituntut hukuman penjara karena dirinya dituduh membunuh kucing milik mantan drummer bandnya. Tentu drummer bandnya tersebut yang melaporkannya sendiri.

Sesuai yang diberitakan oleh Inside Edition pada hari Senin (24/9/18) mantan drummer yang juga ikut dalam tur Beyonce, Kimberly Thompson memiliki rencana untuk mengajukan perkara Beyonce tersebut. Tak hanya itu, Kimberly dikabarkan sudah mengajukan permintaan perintah penahanan terhadap Beyonce.

Kimberly Thompson mengaku bahwa Beyonce telah membunuh kucingnya dan selalu mengikuti gerak – geriknay melalui ponsel. Bahkan Kimberly juga menduga pelantun lagu Lemonade tersebut juga mengendalikan keuangannya.

Tetapi sayangnya drummer ini tak dapat menjelaskan lebih lanjut tentang tuduhannya tersebut pada Beyonce. Meskipun penjelasan tuduhan tersebut kurang signifikan, namun Kimberly bersikukuh dan dangat yakin Beyonce telah melakukannya.

Dikethaui Kimberly Thompson pernah bekerja sebagai bagian dari drummer band Beyonce tersebut selama tujuh tahun dan baru saja mengakhiri kontraknya beberapa tahun lalu. Ketika berita ini tersebar pihar Beyonce maupun perwakilannya belum dapat memberikan pernyataan atau klarifikasi apapun tentang tuduhan yang ditujukan pada sang diva.

Di lain sisi Beyonce sendiri memang masih memiliki kesibukan dengan serangkaian jadwal tur On The Run II yang ia jalankan bersama sang suami, Jay-Z. Tur On The Run ini sendiri akan manmpilkan 48 pertunjukan dan sesuai jadwal akan berakhir pada bulan Oktober mendatang. Dimulai dari bulan Agustus yang lalu, sudah 38 konser yang ia gelar dan tercatat suami istri ini sedikitnya sudah mendapatkan 150 juta USD atau setara dengan 2,2 triliun rupiah. Pendapatan ini tentunya masih akan bertambah lagi dengan adanya 10 konser yang tersisa.

Jumlah keuntungan tur Beyonce ini sudah mlebihi pendapatan tunya yang sebelumnya dimana ia hanya berhasil mengumpulkan 109,6 juta USD atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)