Dream Kardashian Rayakan Ulang Tahun, Rupanya Ada Kecoa Di Antara Kuenya

Dream Kardashian Rayakan Ulang Tahun, Rupanya Ada Kecoa Di Antara Kuenya

Hollywood Update – Dream Kardashian, putri dari pasangan kekasih Putri Rob Kardashian dan Blac Chyna baru-baru ini merayakan hari ulang tahunya yang kedua. Pada tanggal 10 November 2018 yang lalu, tepat perayaan anak selebriti Hollywood tersebut. Tentu tak ingin melewati hari yang spesial, keluarganya merayakannya dengan momen-momen yang istimewah oleh keluarga Kardashian.

Dilansir dari People pada hari Senin (19/11/2018) ulang tahun sang puterim Dream Kardashian dirayakan tak dihari lahirnya. Namun pesta digelar pada tanggal 14 November lalu. Pesta tersebut diberi tema Peri.

Terlihat Dream Kardashian masih sangat imut diusianya yang ke dua tahun. Kardashian menggunakan gaun berwarna biru dan dihiasai bunga-bungaan, tentu dengan begitu ia semakin imut. Tak cuman itu saja, berbagai hiasan bunga dan dedaunan juga ditata rapi diatas sudut-sudut rumah dan meja makan.

Saat Kylie Jenner bergerak untuk mengabadikan makanan yang sudah disediakan di atas meja. Namun Kylie Jenner tak mengetahui apa yang ada di atas meja, dan ternyata itu merupakan hewan yang mirip seperti kecoa.

Dream Kardashian Rayakan Ulang Tahun, Rupanya Ada Kecoa Di Antara Kuenya

Sekilas pandang, video yang diunggah Kylie Jenner di Instagram Stories ini terlihat normal. Beragam kue yang dihias dengan cantik mungkin bakal membuat banyak orang tergiur.

Tapi kesan pertama ini mungkin akan langsung berubah setelah melihat seekor serangga tengah berjalan-jalan mendekati sebuah kue dengan icing putih. Saat kamera Kylie menyorot, serangga tersebut sudah nyaris menyentuh kue tersebut.

Kylie Jenner sendiri, tampaknya tak sadar dengan keberadaan serangga tersebut. Pasalnya, ia sama sekali tak bereaksi apa pun. Unggahan Kylie Jenner ini memang telah terhapus. Namun, sejumlah warganet telah mengunggah ulang video singkat ini. Mereka mendiskusikan serangga apa yang berkeliaran di sela-sela kue tersebut.

Banyak warganet, merasa serangga itu adalah kecoak. “Itu kecoak!!” kata @chelle_j.

“Pasti yang di samping kue itu kecoak,” kata @dena.ricket.

Namun ada warganet lain yang merasa binatang itu bukanlah kecoak, melainkan serangga jenis lain yang terbawa lewat hiasan dedaunan di pesta ini.

“Tidak kelihatan seperti kecoak tapi seperti serangga yang mungkin dari dedaunan itu, terutama kalau daun-daun itu adalah asli,” tutur @heuristichygienist.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)