Intan Septi Ceptina

Driver Ojek Online Yang Satu Ini Memiliki Kecantikan Bersanding Dengan Isyana Sarasvati

Driver Ojek Online Yang Satu Ini Memiliki Kecantikan Bersanding Dengan Isyana Sarasvati

Ojek online menjadi hal yang sangat menarik untuk di bahas kedatangannya di Indonesia. Ojek Online memang sering menjadi hal yang menarik dengan tingkah drivernya yang suka menolong, baik hati, bahkan melakukan hal konyol yang kocak maupun beberapa driver yang sempat diketahui bertingkah buruk. Namun kali ini yang akan dibahas akan membuat para kaum adam terpesona.

Pasalnya, baru saja viral foto seorang driver ojek online GOJEK yang memiliki paras cantik. Bahkan paras cantiknya ini tak tanggung – yanggung dan bersebelahan dengan penyanyi terkenal di Indonesia, Isyana Sarasvati.

Warganet yang mleihat foto viral ini pun langsung menyandingkan kecantikan isyana Sarasvati untuk wanita yang bernama Intan Septi Ceptina yang berusia 23 tahun ini. Dengan keviralan fotonya ini, akun instagram pribadi Intan @intancampina pun langsung diserbu oleh para warganet.

Diketahui Intang ini merupakan driver ojek online di Padng, Sumatra Barat. Meski banyak yang menilai Intan mirip dengan Isyana Sarasvati, tak sedikit juga netizen yang menganggap Intan mirip dengan Via Vallen, penyanyi dangdut ternama di Indonesia.

Kini kaun instagram pribadi Intan pun sudah menyentuh angka 8000 pengikut dan sudah hampir menginjak 9000 followers. Berbagai komentar dari para netizen pun mewarnai kolom komentar dalam foto Intan ini.

“Benar-benar mirip Isyana Sarasvati,” tulis pemilik akun @kang_zulkarnain.

“Mbak ini mirip Isyana ya,” tulis @alproduction11.

“Ini yang katanya mirip Isyana atau Via Vallen,” tulis @love_ve_love2018.

“Asli mirip banget sama Isyana Sarasvati, lagi heboh nih,” tulis @tata_vinalles25.

Dalam postingan terakhir di akun instagramnya nampak Intan mulai hamil besar yang kemungkinan Intan vakum sementara untuk menjadi driver ojek online. Yang juga menjadi perhatian dari para warganet adalah foto pre wedding Intan dengan suaminya pada masa lalu yang juga menerima banyak doa dari para warganet. Banyak netizen yang sangat kagum dengan Intan sang driver ojek online yang viral ini karena wanita cantik ini merupakan pekerja keras yang nampak dari dirinya yang mau menjalani profesi sebagai driver ojek online meskipun memiliki kecantikan tersebut.

Baca juga :

Sukses Bangkit Dari Penyakit Lyme Berkat Pertolongan Tuhan, Avril Lavigne Keluarkan Single Terbaru

Dakota Johnson Gagal Fokus Ketika Syuting Dengan Bentuk Tubuh Chris Hemsworth

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)