driver ojol bantu membukakan jalan untuk ambulance

Driver Ojol Membukakan Jalan Untuk Ambulance

Driver Ojol Bantu Ambulan Melintas

Sekarang dunia sudah banyak sekali dihuni oleh kejahatan dan sangat sudah sekali untuk menemukan hal yang baik. Terkaang pandangan kita sebagai manusia juga selalu memandang yang baik merupakan hal buruk entah pencitraan dan sebagainya sehingga hal ini yang membuat hal baik sendiri tak mendapatkan apresiasi yang perlahan terus memudar.

Baru – baru ini muncul video ojek online yang membukakan jalan di tenagh kemacetan untuk sebuah mobil ambulance yang sedang mengantarkan pasien. Memang ojek online atau ojol sendiri sering membuat hal yang terduga dan kemudian menjadi trending atau viral di media sosial, entah dari segi kelucuan, mistis, kontroversi, dan yang tak jarang adalah driver ojol yang melakukan hal baik untuk masyarakat sekitar.

Memang mungkin kebanyakan hal lucu yang dilakuakan driver ojek online membuat kita terbahak – bahak, namun tak selalu hal kocak, driver ojol juga banyak yang melakukan hal baik yang sangat terpuji.Salah satunya yang sedang viral baru – baru ini, yaki driver ojek online yang membukakan jalan untuk ambulance yang sedang membawa pasien yang sedang dalam keadaan kritis.

Driver yang melakukan hal terpuji ini sendiri belum diketahui identitasnya. Dengan ketulusan hatinya, driver ojol ini membukakan jalan untuk ambulance tersebut di tengah keadaan jalan yang macet.

Aksi terpuji ini pun berhasil ditangkap oleh rekaman seseorang di akun twitter @aratiararismala. Ara sendiri merekam hal tersebut yang pada awalnya ia sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit menggunakan ambulance, namun ketika itu jalan yang dilewatinya sangat padat dan macet sehingga bunyi sirine pun bukan solusi untuk terus melaju.

Namun seketika terdapata seorang driver ojol yang secara langsung dengan beraninya membantu menepikan mobil – mobil yang sedang dalam kemacetan tersebut sehingga ambulance yang ditumpangi Ara ini dapat lewat. Video yang berdurasi 15 detik tersebutpun mendadak viral dan terus dibanjiri pujian.

Ara pun menuliskan caption yang ada dalam unggahan video tersebut.

“Mau nangis banget aku. Pas ngerujuk pasien pake ambulance, ni mas gojeknya bantuin bukain jalan padahal beliau bukan keluarga atau siapa-siapanya pasien,”

Aksi driver ojol ini pun juga menuai banyak sekali pujian dari warganet dan juga tak sedikit dari mereka yang mendoakan sang driver ojol baik hati saatu ini.

“Semoga bapak gojeknya selalu diberi rezeki yg mudah,” tambah akun @ayumujiati_

@Tukang_Selfie, “Pak Gojek nya Pertama Dpt Pahala, Ke dua insya AllAH dpt Rezeky yg memcukupi untuk Keluarganya, Ke tiga Pasien yg di Ambulan itu Bila Sehat nnti akan Senang Mendengar Cerita Ada Tukang Gojek yg membantu membuka kan Jalan Ketika Pasien Itu Sakit, dan tertolong Nyawanya.”

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)