eka supriatna

Dulu Dibully Karena Jelek dan Hitam Kini Pria Ini Jadi Kembaran Artis Korea

Dulu Dibully Karena Jelek dan Hitam Kini Pria Ini Jadi Kembaran Artis Korea

Trending Update – Jaman ini perilaku pembulian memang sudah dilakukan oleh banyak orang yang tentunya sebenarnya ini sangat berpengaruh besar terhadap mental seseorang. Tak sedikit bully dilontarkan kepada sosok yang gendut dan jelek.

Namun di dunia ini tak ada yang mustahil dan tentunya seiring berjalannya waktu semua orang dapat berubah. Hal ini telah dialami oleh seorang pemuda pria bernama Eka Supriatna yang berasal dari Cimahi. ketika masih di bangku sekolah Eka sering sekali menerima perlakuan bully dari teman – temannya yang tak lepas dari penampilannya.

Meski menerima bully dari teman – temannya ia sabar dan perlahan mulai mengalami perubahan besar dari waktu – ke waktu. Eka yang dulunya mengaku jelek dan hitam kini berubah drastis menjadi sosok yang mirip dengan artis Korea Selatan.

Hal yang menarik ini pun diceritakannya melalui unggahan facebook.

Ini gara-gara sering di bully, terus kebetulan suka korea, pengen punya wajah mulus kaya orang korea tanpa operasi plastik,” tulis Eka dalam akun Facebooknya.

Tak hanya maslah fisiknya saja, Eka juga mengisahkan tentnag dirinya yang dulu pernah di tolak oleh seorang gadis yang ditaksirnya. Namun tak terduga gadis tersebut juga tega meludahinya karena merasa jijik.

Kisahnya berawal pada tahun 2013 yang mencoba menghilangkan jerawat di wajahnya. Walau prosesnya panjang dan lama, Eka mangaku bahwa hanya menggunakan bahan alami untuk melakukan perawatan tersebut.

Usai bebas dari permasalahan jerawat, Eka ingin dirinya mendapatkan wajah yang lebih putih lagi dan lagi – lagi ia memilih bahan alami, yakni air cucian beras.

“2015 mulai lg perawatan pengen punya kulit putih. Akhirnya perawatan lagi pake air cucian beras scr rutin, 2016 muka putih . Tapi tanpa disadari 2017-sekarang berat badan turun dari 102 Kg jadi 84 kg,” tuturnya.

Dalam unggahannya tersebut Eka melihatkan kepada warga net potret – potret transformasi fisiknya dari waktu ke waktu tanpa biaya yang mahal. Eka juga berpesan kepada warganet yang melihat unggahannya tersebut untuk terus bersabar jika dicibir tentang pnampilan.

“Intinya ketika kamu dibully karena fisik mu buktikan klo kmu bisa merubah nya. Kamu harus tetap SABAR , SABAR dan SABAR . Kesabaran itu mungkin menyakitkan, namun kesabaran akan menjadi kesempurnaan di masa yang akan datang,” sarannya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)