hobbs and shaw

Dwayne Johnson Pamer Poject Terbaru Film Spin-off Fast & Furious

Dwayne Johnson Pamer Poject Terbaru Film Spin-off Fast & Furious

Trending Hollywood – Film Fast & Furious sempat menjadi franchise film yang paling laris di dunia. Menceritakan tentnag dunia balap mobil, pengembangan karakter setiap pemerannya semakin menonjol dari waktu ke waktu. Tak hanya sang karakter utama, Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, karakter Deckard Shaw yang telah diperankan oleh Jason Statham juga telah menjadi salah satu favorit penonton dalam film yang sudah sangat terkanl tersebut.

Dalam film Fast & Furious sebelumnya, Shaw telah diceritakan sebagai tokoh yang harus bertanggung jawab atas kematian Han. Sedangkan Hobbs merupakan tokoh antagonis yang akhirnya menjadi hero di seri ke-5. Shaw dan Hobbs digambarkan tidak akrab satu samma lain hingga akhirnya mereka berdua menjadi sekutu di film THE FATE OF THE FURIOUS (2017).

Kini Dwayne Johnson telah mengunggah potret perdana dalam film tersebut dalam akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut nampak kedua aktor tersebut bertatap muka satu sama lain diantara sebuah meja. Aktor yang akrab dipanggil The Rock tersebut menuliskan keterangan yang memberikan sedikit clu untuk film barunya tersebut.

“Tampilan perdana: Hobbs and Shaw. Minggu pertama syuting yang menyenangkan bersama jagoan saya, Jason Statham. Kami akan memberikan sesuatu yang segar, keren, menyenangkan dan hebat untuk penggemar,” tulisnya.

David Leitch akan mengisi bangku sutradara untuk film Hobbs anda Shaw ini. David Leitch sendiri merupakan sutradara yang menggarap film Deadpool 2. Dalam film garapan terbarunya ini akan menceritakan tentang agent Diplomatic Security Service Luke Hobbs yang akan berjuang untuk menghentikan aksi pembunuhan seorang pembunuh lihai bernama Deckard Shaw.

Aktor dan aktris papan atas juga akan membintangi film ini selain Dwayne Johnson serta Jason Statham. Aktor dan aktris tersebut adalah Idris Elba dan Vanessa Kirby. Walaupun kini masih dalam proses penggarapan, film Hobbs and Shaw ini akan dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang.

Tentunya film ini akan ditunggu – tunggu oleh para penggemar film Fast & Furious dan tak perlu diragukan lagi untuk film Hobbs & Shaw ini karena telah disutradarai oleh sutradara ternama serta para aktor yang terkenal seperti Dwayne Johnson serta Jason Statham yang sudah tak asing dalam industri film action.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)