Tersimpan Di Hati - Eka Gustiwana (ft. Prince Husein & Sara Fajira)

Fakta Menarik Dibalik Lagu Tersimpan Di Hati – Eka Gustiwana (ft. Prince Husein & Sara Fajira)

Fakta Menarik Dibalik Lagu Tersimpan Di Hati – Eka Gustiwana (ft. Prince Husein & Sara Fajira)

Trending YouTuber – YouTuber musik Eka Gustiwana dan YouTuber tarik suatra Prince Husein telah membuat lagu berjudul Tersimpan di Harti bersama Sara Fajira. Lagu yang satu ini tentang keindahan alam di Indonesia yang sangat memukai dengan segala keindahan budaya dan alamnya yang kaya serta kehidupan masyrarak Indonesia. Lagu ini pun mendapatkan banyak respon positif dari banyak orang. Video ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan sudah mendapatkan 68 ribu likes hanya dengan 378 dislike.

Eka Gustiwana yang memang dikenal dengan karya musiknya yang sangat keren kali ini kembari beraksi dengan menggabungkan beberapa instrumen tradisional yang digabungkan dengan electro yang sungguh keren. Musik instrumen tradisionalnya sendiri ia rekam sendiri ketika melakukan pejalanan 20 hari ke Pulau Jawa dan mengunjungi berbagai kota seperti Majalengka, Semarang, Lamongan, Jogja dan masih terdapat puluhan kota lainnya yang ia kunjungi.

Dalam video clipnya ia juga menggunakan gambar dari keindahan alam selama ia melakukan perjalanan di berbagai kota di Pulau Jawa. Tak hanya itu, Eka juga merangkul berbagai komunitas kebudayaan di kota – kota yang ia kunjungi mulai dari musik tradisional hingga tarian tradisional.

Lagu Eka yang satu ini berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia bahkan masyarakat luar negri. Banyak orang luar negri yang membuat video reaction tentang lagu baru Eka ini. Banyak dari mereka yang sangat suka dengan musik yang ditampilkan Eka dengan berbagai perpaduan dari banyaknya musik intrumen tradisional dan mereka juga tertarik dengan suara Prince Husein yang sangat merdu.

Untuk anda ketahui, Sara Fajira yang merupakan rapper dalam lagu ini adalah pasangan duet Prince Husein dalam kompetisi menyanyi Just Duet 2016 yang kala itu mereka menyanyikan lagu Cant Fell My Face dari The Weeknd.

Prince Husein sendiri mulai terkenal dengan suaranya yang khas dan memang banyak yang suka dengan ssuara Prince Husein. Dia juga pernah mengikuti Blind Audition The Voice Indonesia 2016. Kala itu tak ada satupun juri dari Judika, Agnes Mo, Kaka Slank, dan Ari Lasso yang memutar kursinya untuk memilih Prince Husein. Namun kini ia justru sudah dikenal banyak orang melalui beberapa lagu yang sudah ia nyanyikan.

Untuk anda yang belum tahu juga, Eka Gustiwana juga merupakan salah satu dari 3 personil Weird Genius, yakni grup musik EDM yang terkenal beranggotakan Eka, Billy dan Reza Oktovian. Weird Genius juga sudah berkolaborasi dengan DJ – DJ dan penyanyi luar negri yang terkenal seperti DOLF dan Rochelle dalam lagu Dreams. Prince Husein sendiri juga sudah pernah berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Sweet Scar.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)