hari jisun

Fakta Menarik Hari Jisun Yang Sedang Bersitegang Dengan Deddy Corbuzier

Fakta Menarik Hari Jisun Yang Sedang Bersitegang Dengan Deddy Corbuzier

Trending Youtuber – Sedang panas – panasnya dengan Host acara talkshow Hitam Putih, Deddy Corbuzier, kini Hari Jisun menjadi perbincangan banyak publik dengan keimutannya yang memiliki banyak fakta.

Belakangan ini sendiri Hari Jisun menjadi sorotan publik usai dirinya mengutarakan kekecewaannya terhadap acara Hitam Putih. Pernyataan kekecewaannya kepada salah satu penggemarnya melalui kolom komentar pun menjadi urusan yang panjang. Bahkan sang Host mantan magician Indonesia tersebut pun hingga turun tagan sendiri dan membuat dua unggahan video di YouTube yang membahas masalah Hari Jisun dengan kekecewaannya tersebut.

Untuk anda yang penasan dengan berbagai fakta dari food vlogger Korea Selatan yang satu ini, berikut beberapa faktanya.

Nama Asli

Sebenarnya nama YouTuber asal Korea Selatan yang menetap di Indonesia ini buka Hari Jisun melainkan Moon Jisun. Ia telah dikenal masyarakat tanah air dengan konten YouTubenya yang suka mukbang dan tentunya mencicipi makanan Indonesia.

Sangat Menyukai Kuliner Indonesia

Jika anda suka menyaksikan food vlogger di YouTube tentu anda tak asing dengan wanita yang satu ini. Dalam konten YouTubenya ia sangat suka untuk mengexplore makanan – makanan yang ada di Indonesia bahkan warteg sekalipun. Berkat kontennya Jisun pun dikenal sebagai salah satu YuuTuber kuliner.

Suka Dengan Pete dan Jengkol

Yang unik dari Youtuber asing ini adalah ia suka dua makanan yang berbau tersebut. Dalam video YouTubenya ia beberapa kali mengunggah video sedang menikmati makanan yang terkenal sangat bau namun digemari banyak masyarakat Indonesia.

Food Blogger Dengan Banyak Subscriber di CHannel YouTubenya

Ia sudah memulai menjadi food vlogger cukup lama dan kini ia sudah memiliki 870 ribu subscriber di Indonesia. Ia juga pernah collab atau membuat video berama youTuber Indonesia yang juga sering membuat konten mukbang yakni Tanboy Kun.

Cinta Dengan Budaya Indonesia

Tak hanya jatuh cinta kepada kuliner Indonesia, wanita asal Korea Selatan ini juga suka dengan budaya Indonesia. Sempat menetap di Yogyakarta, YouTuber 27 tahun ini juga pernah belajr menari tradisional Indonesia.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)