Thalasya

Fakta Tentang Thalasya Sang Selebgram Yang Memiliki Paras Bak Barbie

Fakta Tentang Thalasya Sang Selebgram Yang Memiliki Paras Bak Barbie

Trending Selebgram – Menjadi selebgram kini kian mudah karena anda hanya butuh untuk mengunggah foto – foto yang menarik dan memukau supaya banyak orang tertarik untuk mengunjungi profil akun Instagram anda. Menjadi selebgram akan lebih mudah lagi jika anda memiliki paras yang cantik atau tampan karena itu menjadi salah satu daya tarik yang mampu mendatangkan banyak followers.

Kini jika di barat ada selebgram heboh yang bernama Lil Miquela karena teah menjadi selengram fiksi pertama di dunia, kini Indonesia nampaknya juga sudah memiliki selebgram yang belum diketahui fiksi atau aslinya karean wajah dari wanita ini sangat mirip dengan boneka.

Sosok wanita yang satu ini bernama Thalasya yang telah membuat heboh banyak orang i dunia maya. Memiliki paras casntik layaknya boneka membuat banyak orang bertanya – tanya apakah ia sosok nyata atau hanya fiksi. Bahkan beberapa orang berspekulasi bahwa Thalasya adalah sosok robot.

“Banyak yang nanya disana karena cantiknya yang kebangetan. Ini orang apa manusia yaaaa. Minceu jadi penasaran ampe sekrol satu satu komen nya. Ehh masih ga nemu juga jawabnya. Trus minceu harus tanya ke siapa dungs. Masak iya harus tanya ke rumput yang bergoyang,” tulis caption di laman Lambe Turah dengan foto Thalasya di sampingnya.

Sejah sosok Thalasya yang cantik ini diunggah oleh akun gosip Indonesia Lambe Turah, banyak warganet yang langsung menuju ke akun pribadi Thalasya. Dalam akun pribadi Thalasya dapat dlihat bahwa ia juag pernah berpose bersama beberapa artis Indonesia seperti Raditya Dhika, Andhika Pratama, bahkan hadir di ajang fesyen bergengsi, Jakarta Fashion Week 2019.

Tak hanya itu, Thalasya juag mengunggah beberapa foto ketika ia sedang melakukan aktivitas layaknya manusia salah satunya ketika ia sedang membeli rujak di pinggiran jalan.

Yang tak kalah mengejutkan sosok Thalasya ini nampaknya sudah memiliki single yang berjudul In Love. Kemingkinan besar sosok Thalasya ini mmerupakan karakter fiksi yang dibuat menggunakan teknologi CGI yang dapat digunakan sebagai tekhnik marketing layaknya tokoh fiksi yangsudah menjadi selebgram lainnya seperti Lil Miquela.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)