film a man called ahok

Film A Man Called Ahok Akan Tayang Diakhir Tahun 2018

A Man Called Ahok, Film Tentang Kehidupan Ahok Yang Akan Tayang Akhir Tahun 2018

Tentu film dapat membantu kita untuk mendapatkan hiburan untuk menghilangkan penat dan kejenuhan anda dari aktivitas sehari – hari. Bisanaya anda akan menonton flm di bioskop bersama sahabat, pasangan maupun keluarga. Bioskop juga menjadi salah satu pilihan untuk menonton film yang memiliki banyak sekali pengunjung terutama orang yang akan langsung ke bioskop ketika ada film baru yang muncul. Jika biasanya masyarakat Indonesia lebih suka dengan film barat yang muncul di bioskop, namun kali ini diprediksi akan banyak masyarakat Indonesia yang akan menikmati film dari Indonesia yang sebentar lagi akan keluar di bioskop kesayangan anda.

Film ini diambil dari kisah yang ada dibuku berjudul A Man Called Ahok yang ditulis oleh Rudi Valinka. Rudi Valinka pergi ke Belitung sendiri untuk mencari tahu kisah – kisah yang membentuk kepribadian Ahok. Kini teaser atau trailer film yang juga diambil dari buku ini dengan judul yang sama sudah dirilis yang berarti sebentar lagi film ini sebentar lagi akan ditayangkan di bioskop.

Film yang menceritakan kisah Ahok dari masa kecilnya bersama ayahnya dan kehidupan sehari – ahrinya ini akan disutradarai oleh Putrama Tuta yang menyatakan bahwa film ini akan menonjolkan hubungan antara seorang ayah dan anak.

Film A Man Called Ahok ini akan menceritakan masa kecil Ahok di Gantong, Kepualauan Belitung Timur tahun 1976 hingga ia menjabat menjadi Bupati Belitung Timur di tahun 2005. Ahok sendiri merupakan anak sulung dari 5 bersaudara yang hidup nyaman dan tak kekurangan karena bisnis ayahnya yang berhasil. Ayah Ahok yang bernama Kim Nam sukses dibidang pertambangan dan hingga akhirnya ia harus menghadapi praktik korupsi dan menolak untuk memberikan upeti kepada oknum tertentu sehingga bisnisnya perlahan mengalami kemunduran. Hubungan Ahok dengan ayahnya pun juga sempat renggang karena ayahnya ingin Ahok menjadi dokter sedangkan Ahok sendiri memiliki cita – cita lainnya yang akhirnya ia terjun ke dunia politik dengan bekal nasihat dan mimpi ayahnya yang memperjuangkan nasib orang banyak.

Dalam film ini sosok Ahok akan diperankan oleh Daniel Mananta. Film yang diproduksi oleh The United Team of Art ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2018. Film yang nantinya memiliki durasi selama 90 menit ini juga akan melibatkan bintang film seperti Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Eric Febrian.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)