The Nutcracker and the Four Realms

Film – Film Yang Layak Untuk Anda Saksikan Di Bulan November Ini

Film – Film Yang Layak Untuk Anda Saksikan Di Bulan November Ini

Trending Movie – Akhir tahun 2018 telah diujung tanduk dan kini di bulan November bebeapa film unggulan Hollywood telah diluncurkan dan siap untuk menghibur masyarakat dunia. Film Fantastic Beast 2 dan Creed II akan tampil dalam bulan ini. Beberapa film lainnya yang layak untuk ditunggu para penikmati film Hollywood muali dari film dengan genre action hingga drama. Berikut beberapa film unggulan Hollywood yang akanb beredar dalam bulan November ini.

Robin Hood

Film Robin Hood terbaru ini akan disutradarai oleh Otto Bathurst (Peaky Blinders) dan akn diproduksi oleh pemenang peghargaan Oscar, Leonardo DiCaprio. Ksiah dalam film ini akan menceritakan tentang origin story dari kisah pahlawa rakyat bernama Robin Hood dengan nuansa yang lebih mencekam. Dimulai dengan Robin yang kembali ke hutan Sherwood dan menemukan wilayah tersebut sudah menjadi kacau dengan banyaknya tindahk kejahatan yang menghantui dan banyk pula para pejabat yang melajukan tindak korupsi. Kemudian ia memutuskan untuk bertindak seorang diri untuk mengataisi permasalahan tersebut. Dalam perjalanannya tersebut akhirnya ia membentuk sebuah tim kecil yang membantunya melakukan aksi pemberontakan (untuk hal yang baik) terhadap pemerintah. Film yang sangat dinantikan ini akan dirilis pada tanggal 21 November 2018.

The Nutcracker and the Four Realms

Film fantasy yang satu ini akan disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan terinspirasi oleh kisah klasik Hoffmann. Kisah Nutcracker berasal dari cerita pendek yang bejudul The Nutcracker and The Mouse King yang merupakan karya dari E.T.A. Hoffmann di tahun 1816. FIlm yang satu ini sudah dirilsi sejak tanggal 2 November yang alli.

Creed II

Sekuel yang satu ini akan mengisahkan kehidupan Adonis Creed yang beryusah auntuk membagi waktu antara karir dengan keluarga. Namun dirinya juga tak sendiri, Rocky Balboa masih setia untuk mendampingi dan menasihatinya untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju. Film yang satu ini akan dirilis pada tanggal 21 November 2018.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dibintani oleh Albus Dimbledore di masa mudanya. Film yang satu ini akan mengisahkan Grindelwald usai ditangkap oleh MACUS yang berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para pnyihir pure-blood water untuk mengusai dunia. Dengan bnatuan dari Nexwt Scamander, Dumbledore akan berusaha untuk menghentikan niat jahat yang berbahaya ini. Dunia sihir dalam film ini akan nampak terpecah belah karena akan sulit membedakan mana yang dapat dipercaya maupun tak dapat dipercaya. Film yang sangat layak untuk disaksikan ini akan tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 16 November 2018.

Baca Juga :

Usai Menyatakan Pensiun Sebagai Angel, Adriana Lima Rayakan Momen Indah Dengan Buah Hati

Pemeran Hermione Granger dan Draco Malfoy Reuni Kecil – Kecilan

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)