Achmad Megantara

Film Inspirasi Terbaru Yang Harus Ditunggu, YORICK THE MOVIE

Film Inspirasi Terbaru Yang Harus Ditunggu, YORICK THE MOVIE

Trending Movie – Setelah cukup lama tak ada muncul film inspiratif dari tanah air, akhirnya muncul satu film yang sangat layak untuk dinati – nantikan. Film ini berjudul YORICK THE MOVIE, yang merupakan sebuha film yang mengisahkan true story perjuangan seorang anak desa yang memiliki tekad kuat untuk mengejar kesuksesan di tengah segala keterbatasannya.

Seperti film laskar pleangi, YORICK THE MOVIE juga diangkat dari novel inspiratif yang berjdul yorick yang merupakan karangan Kirana Kejora. Film yang akan sangat dinanti ini akan disutradarai oleh Pepi Chappy (anak dari sutradara kenamaan Nasri Chappy. Film ini juga akan dibintangi oleh aktor tampan seperti Achmad Megantara, Nina Kozok, dan Ratna Riantiarno.

“Film ini diangkat dari novel Yorick. Yorick ini salah satu sosok anak yang membuat inspirasi kepada orang-orang agar tidak pantang menyerah dan perjuangannya begitu dahsyat yang dia hidup tanpa kasih sayang orangtuanya. Dia dirawat oleh neneknya,” kata Pepi sebelum keberangkatan ke Rusia pada Selasa (23/10).

Terdapat banyak hal yang menarik dari film yang satu ini. Megan sebagai pemeran Yorick mengagumi sosok asli Yorick yang masih ada saat ini. Tak hanya diangkat dari kisah true story perjuangan seseoang, film ini juga akan menjadi film Indonesia pertama yang menggunakan set di Russia.

“Yorick itu menurut gua sendiri, karena gua udah berbicara langsung, gua percaya dia adalah orang yang mampu bertarung melawan kehidupan. Karena dia pernah ada di kehidupan yang sulit dan sekarang sudah menjadi sangat sukses, dia tetap low profile dan humble. Dia bisa beradaptasi di manapun dia berada,” ucap Megan.

“Jadi kita akan syuting di St Petersburg, Rusia selama 18 hari, tapi landingnya di Moskow. Ohiya, kayanya ini juga jadi film Indonesia pertama yang mengambil set di Rusia,” tambahnya.

Film inspiratif ini menjanjikan banyak pelajaran yang dapat dipetik di dalamnya. Menurut Megan, YORICK THE MOVIE akan memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan untuk dapat menginspirasi para pemirsanya. Banyak sekali pengalaman dan pelajarang yang dapat dipetik dari seorang Yorick.

“Kembali ke film dan bukunya, ini kisah yang sangat-sangat menginspirasi semua lapisan masyarakat untuk memiliki mental baja, menjadi orang yang kuat dengan tekad untuk jadi sukses. Sangat-sangat banyak hal yang bisa dipelajari dari film dan bukunya itu sendiri,” jelas Megan.

Namun, karena film ini masih dalam proses produksi, pecinta film di Indonesia masih harus bersabar karena film ini baru akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)