robin hood

Film Robin Hood Akan Rilis Tanggal 21 November 2018

Film Robin Hood Akan Rilis Tanggal 21 November 2018

Perusahaan Perfilman Lionsgate telah merilis trailer terbaru dari film Robin Hood. Dalam klip promo film ini nampak penuh aksi yang seru yang menampilkan bagaimana Robin yang pulang dari medan pertempuran dan melihat kekacauan di kampung halamannya yang kemudian munculan inisiatif dari Robin tuntuk melakukan perubahan serta perlawanan dengan bantuan dari orang – orang terdekatnya.

Dalam film Robin Hood terbaru ini Otto Bathurst akan menjadi sutradara yang juga merupakan sutradara dari film Peaky Blinders. Sedangkan Leondardo DiCaprio sang aktor pemenang penghargaan Oscar akan menjadi produser dalam film Robin Hood ini.

Film ini akan diperankan oleh aktor – aktor ternama seperti Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service, Eddie the Eagle) sebagai Robin, Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) sebagai Little John, Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey) sebagai Will Scarlet, Eve Hewson (Bridge of Spies) sebagai Maid Marion, Tim Minchin (Californication) sebagai Friar Tuck, Paul Anderson (Peaky Blinders, The Revenant) sebagai Guy of Gisborne serta Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Film yang di tunggu – tunggu ini akan menjadi film yang akan banyak di tonton nantinya oleh para penggila film terutama film action. Kisah dalam film Robin Hood ini akan menceritakan original story dari pahlawan rakyat Robin Hodd yang sudah pasti diketahui semua masyarakat di dunia, namun dalam film ini akan dibuat dengan nuansa yang lebih gelap dan tentunya sedikit mencekam. Kisahnya akan diawali dengan kemabalinya Robin Hood ke hutan Sherrwood yang merupakan tempat tinggal asalnya dan menemukan wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya penjahat serta banyaknya pejabat yang melakukan tindak korupsi.

Tak hanya diam diri, Robin Hood pun memutuskan untuk bertindak seorang diri demi mengatasi semua hal yang sangat buruk tersebut. Dalam perjalanannya membantai para penjahat dan para pejababat pun Robin Hodd membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi pemberontakan kepada pemerintah. Tentu banyak ganjalan dan sandungan dalam perjalanannya mengatasi masalah dan mengembalikan suasana di hutan Sherrwood seperti semula.

Dalam trailer tersebut tertulis bahwa Liosgate akan merilis film yang satu ini pada tanggal 21 November 2018.

Baca juga :

Terungkap Kematian Misterius Selebgram Cantik Australia Yang Disebabkan Hal Sepele

YouTuber Asal kanada Yang Satu Ini Buat Semprotan Wiper Mobil Menjadi Mesin Minum Otomatis

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)