princess eugenie

Followers Putri Eugenie Meningkat Drastis Pasca Menikah

Followers Putri Eugenie Meningkat Drastis Pasca Menikah

Trending Hollywood – Putri Eugenie yang baru saja menikah beberapa hari kemarin merupakan satu 0 satuny kelaurga Bangsawan inggris yang memiliki akun instagram publik. Sebelumnya Megahan Markle telah men-deactive akun instagram pribadinya serta blognya di awal tahun ketika ia mengumumkan pertunangannya dengan pangeran harry.

Kini para bangsawan Inggris laainnya mengupdate kegiatan mereka sehari – hari melalui akun resmi kerajaan. Kerajaan Inggris memiliki akun instagram @kensingtonroyal, @theroyalfamily, @hrhdukeofyork, dan @clarencehouse yang akan membagikan keseharian para bangsawan. Namun Putri Eugenie nampaknya lebih memilih mengelola akunnya sendiri.

Melalui akun @PrincessEugenie ia telah membagikan potret throwback ketika foto candid bersama sang suami, Jack Brooksbank hingga foto kegiatan diplomatiknya. Akun yang dibuka ke publik milik Putri Eugenie tersebut mengalami pelonjakan pengikut atau followers setelah pernikahannya dilaksanakan.

Sebelum Eugenie melangsungkan pernikahannya dengan Jack, followers di akun instagramnya berkisar di angka 350 ribu. Per tanggal 18 Oktober follower Eugenie telah mencapai 551 ribu, tentu ini peningkatan yang sangat luar biasa. Pernikahannya dengan jack Broojksbank telah dilakukan pada hari Jumat 12 Oktober kemarin. Namun ia baru saja mengunggah foto pernikahannya pada hari Rabu 17 Oktober.

Sebenarnya Putri Eugenie bukan meruakan satu 0 satunya Bangsawan Inggris yang memiliki akun instagram oribadi, Putri Beatrice sang kakak juga memiliki akun instagram dengan nama @BeaYork. Hal tersebut diketahui setelah supermodel Karlie Kloss mengunggah foto screenshot ketika ia memamerkan cincin tunangannya kepada Bea melalui video call. Namun akun yang dimiliki oleh kaka akndung Putri Eugenie ini di private.

Menurut berita yang disampaikan oleh Bazaar.com, sesungguhnya para bangsawan memiliki sosial media. Namun settingan private sudah pasti dan tak akan menggunakan nama mereka.

Putri Eugenie sendiri mulai eksis di instagram pada tanggal 5 Mei 2018. Ia telah mengunggah video dirinya yang sedang berbicara dalam sebuah konvens.

“Aku rasa tak ada waktu lebih tepat dari hari ini, Hari Perempuan Internasional, untuk merilis instagram pribadiku. Aku harap ini menjadi sarana untuk berbagi hal penting, passionku, dan mereka yang dekat di hatiku,” tulis sang Putri di unggahan pertamanya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)