fornite

Fornite

Review Permainan Battle Royale Fornite

Untuk anda para pecinta game sudah pasti mengenal game dengan genre Battle Royale. Seperti PUBG (Players Unknowns Battlegrounds), Rules of Survival, dan lain – lainnya. Permainan Battle Royale sendiri merupakan permaianan dimana jumlah player tertentu yang sudah di tentukan oleh permaianan tersebut (bisa 50 – 200 players) akan bermain di dalam satu map atau satu tempat yang sama dan akan saling menumbangkan atau membunuh satu sama lain untuk menjadi pemenang.

Tentu untuk memenangkan permaianan Battle Royale ini anda harus menjadi yang terakhir hidup dan menghabisi semua musuh lainnya. Saat ini permaianan battle royale sendiri sudah dapat dimainkan di PC maupun di Mobile. Yang kali ini akan dibahas adalah permaianan Battle Royal “Fornite”.

Fornite saat ini menjadi salah satu permaiana Battle Royale yang banyak dimainkan oleh masyarakat dunia dengan gameplaynya yang tentunya sangat baik. Permainan Fornite ini [ertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Epic Games dan People Can Fly.

Tak tanggung – tanggung, kini Fornite juga dapat dimainkan di PC, Mobile, PlayStation 4, Nitendi Switch, Xbox One, serta Macintosh.

Dalam mode permainannya sendiri anda dapat bermaian secara sendiri yang artinya anda akan bermain sendiri menghadapi player – player lainnya dari seluruh dunia yang juga akan sama – sama berjuang untuk menjadi yang tersisa di akhir permainan.

Mode yang kedua, anda dapat bermain secara tim yang dimana satu tim akan terdiri dari 4 player. Dalam mode ini anda dapat bermain bersama 3 teman anda lainnya. Mode ini dapat membuat anda memiliki bantuan ketika bertempur dengan tim lainnya dalam permaianan.

Di awal permainan anda akan meluncur dari udara menggunakan parasut untuk mendarat sesuai spot yang anda kehendaki.

Di dalam permaianan sendiri anda dapat mencari bahan seperti kayu dan lain – lain dengan cara menebang pohon, menghancurkan kotah harta karun, dll yang nantinya dapat anda gunakan untuk membangun sendiri seperti tempat persembunyian anda supaya dapat berlindung dari serangan musuh.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)