kendall jenner

Foto Bugil Kendall Jenner Tersebar Diretas Orang Tak Bertanggung Jawab

Foto Tanpa Busana Sehelai Pun Tersebar, Kendall Jenner Dihujani Kritikan Pedas

Tentu kita diciptakan dengan keunikan masing – masing dan tentunya kita diciptakan dengan aurat masing – masing. Yang seuai dengan aturan aurat memang merupakan milik pribadi dan bukan digunakan untuk dipublikasikan. Namun kali ini kejadian buruk menimpa salah satu model dan artis cantik Hollywood, Kendall Jenner.

Pada hari Selasa (11/9/18) Kendall Jenner mengalami hal yang sangat buruk dimana foto bugil dirinya tersebar di dunia maya. Dugaan sementara ini tersebarnya foto tanpa busana sedikitpun ini merupakan ulah dari seorang peretas yang tak bertanggung jawab.

Foto – foto bugil Kendall Jenner ini pada awalnya akan digunakan oleh fotografer Russell James untuk ditampilkan dalam buku terbaru milik Russell James berjudul Angels sesuai yang diberitakan oleh Page Six pada hari Kamis (13/9/18). Kesempatan foto bugil dengan Russell James ini juga merupakan pertama kalinya Kendall Jenner akan tampil tanpa busana sehelai pun untuk publik.

Dalam foto yang terpublikasi tentang privasi Kendall yang seharusnya belum akan disebarkan ini nampak Kendall Jenner yang berlari di pantai, menunggang kuda, memanjat pohon dan semua itu ia lakukan dengan telanjang polos. Dalam beberapa foto pun juga nampak kakak Kylie Jenner ini berpose di kolam renang.

Rencananya foto bugil Kendall Jenner yang akan dimasukkan ke buku terbaru Russell James ini hanya dicetak dengan jumlah seribu kopi saja. Namun foto ini sebelumnya juga sudah dipamerkan dalam peluncuran uku Russell James pada pekan lalu di New York, Amerika Serikat.

Akibat tersebarnya foto bugilnya ini, bukan mendapatkan simpati atau pembelaan, Kendall Jenner justru harus dihujani ledekan karena dirinya yang dianggap terlalu kurus dengan tinggi tubuhnya yang mencapai 179 cm.

Tubuh Kendall Jenner seperti seorang anak laki-laki yang berpikir dia seorang gadis tetapi terlahir sebagai laki-laki,” sahut @LetaNiggaLIVE.

Melihat nama Kendall Jenner sedang trend jadi saya membukanya dan dia sangat kurus, dia perlu makan,” kata @amazinglysss di Twitter.

Tentu hal ini juga menjadi pukulan tersendiri untuk Kendall yang sudah jatuh tertimpa tangga pula karena sudah auratnya tersebar, ia harus menerima bully an dari para warganet .

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)