harimao lee

Foto Dengan Lampu Kerlap – Kerlip di Pesawat Selebgram Hong Kong Ini Tuai Kritikan

Foto Dengan Lampu Kerlap – Kerlip di Pesawat Selebgram Hong Kong Ini Tuai Kritikan

Trending Selebgram – Tentunya tak semua orang dapat merasakan rasanya menikmati transportasi pesawat. Terlebih merasakan penerbangan pesawat kelas bisnis yang sudah pasti sangat nyaman untuk dinikmati keindahan serta kemewahannya tersebut. Tak akan lupa anda akan mengabadikan momen yang belum tentu dapat dirasakan orang lain tersebut.

Hal serupa dilakukan oleh selebgram asal Hongkong bernama Harimao Lee. Sayangnya momen indah tersebut bukannya mendapatkan hal positif dan justru dibanjiri oleh komentar negatif para netizen.

Harimao Lee yang kini memiliki 143.000 followers di akun instagram pribadinya mengunggah potertnya ketika menikmati penerbangan di pesawat kelas bisnis maskaai Cathay Pacific sambil menyisip champagne. Dalam foto penerbangan dari Hong Kong menuju Roma tersebut nampak Harimao Lee yang ditutupi oleh selimut yang sudah dihiasi lampu kelap – kelip.

Menurut beberapa netizen, foto tersebut dianggap terlalu berlebihan karena dianggap terlalu berniat untuk membawa lampu kelap – kelip ke dalam pesawat.

“Apa-apaan? Siapa yang terpikir akan membawa lampu kerlap-kerlip ke dalam pesawat?” kata salah satu wargaet lewat akun Twitter, Akinsoul.

Sedangkan beberapa netizen lainnya juga ada yang mempertanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Harimao Lee untuk memdapatkan foto yang sempurna tersebut.

“Saya penasaran berapa waktu yang diperlukan untuk menyusun semua ini. Saya tidak yakin dengan jenis iklan seperti ini baik bagi @cathaypacific karena ini terlalu aneh, apalagi ditambah dengan lampu kerlap-kerlip yang entah maksudnya untuk apa,” ujar warganet lainnya.

Bahkan tak hanya netizen saja yang sempat mengomentari foto Harimao Lee tersebut melainkan ahli penerbangan bernama Scott Bateman yang menyebutkan bahwa posisi duduk dari Harimao Lee salah karena Harimao Lee justru duduk di tempat kaki.

Adapun seorang penulis perjalanan yang berasal dari Inggris bernama Cynthia Drescher yang juga turut memberikan kritikannya.

“Sayang, terlalu banyak usaha untuk membuat kursi yang sudah mengagumkan (J, CX 77W) tampil mewah di instagram. Dia duduk terbalik dan ada di posisi kaki, bawa lampu kerlap-kerlip, dan menatap kosong ke bawah,” tulisnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)