khabib 2019gantipresiden

Foto Khabib Nurmagomedov #2019gantipresiden terbukti HOAX

Foto Khabib Nurmagomedov #2019gantipresiden terbukti HOAX

Trending Viral – Khabib Nurmagomedov mejadi viral di media sosial usai berhasil mengalahkan sang petarung handal UFC Conor McGregor yang telah mengejek agama, negara dan ayah Khabib Nurmagomedov. Usai pertandingan tersebut pun menajadi sebuah krusuhan ketika Khabib Nurmagomedov mulai melompat keluar arena pertarungan untuk menghajar tim ofisial McGregor bernama Dillon Danis yang terus memprovokasi dengan mengejek agama, negara, dan ayah Khabib Nurmagomedov.

Tak hanya itu, terakhir Khabib juga menjadi viral dikarenakanmengancam akan mundur dari UFC jika Zubaira Tukhugov yang merupakan rekannya akan diberikan sanksi berat karena dalam kericuhan tersebut, usai pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Zubaira Tukhugov melompat masuk kedalam arena pertarungan dan menghajar Conor McGregor dari belakang.

Dalam maslah tersebut Khabib mengatakan tak terima jika rekannya yang dihukum berat karena itu merupakan suatu hukuman yang tak adil mengingat McGregor juga merusak bis tim Khabib sebelum adanya pertandingan Khabib vs Gregor. Tak hanya itu, Khabib merasa Gregor lah yang seharusnya mendapatkan hukuman berat dikarenakan telah menghina negara, agama serta keluarga Khabib yang juga dikatakan sebagai teroris. UFC juga akan meniadakan pertarungan Zubaira Tukhugov yang dijadwalkan dekat ini sebagai hukuman.

Namun kali ini Khabib menjadi viral usai beredar foto dirinya dengan dua pria yang sepertinya tim ofisialnya. Dalam foto tersebut Khabib memegang baju yang bertuliskan #2019gantipresiden. Tak hanya itu, pria di sebelah kanan Khabib menegnakan kaos hitam bertuliskan ‘Al-Fatihah not Alfateka’.

Tentu foto tersebut sempat membaut geger para netizen Indonesia tentunya. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Facebook yang rupanya kubu capres nomer urut 2. Akun tersebut memiliki nama Masa Era Baru yang isinya memang hujatan untuk presiden RI Joko Widodo.

#2019GantiPresiden

Posted by Masa Era Baru on Thursday, October 11, 2018

Namun akhirnya foto tersebut berhasil diklasrifikasi bahwa foto tersebut hanyalah editan. Hal ini terbukti dari foto asli yang berhasil ditangkap dari akun instagram Khabib Nurmagomedov langsung.

View this post on Instagram

Saturday night…..

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Dalam unggahan tersebut habib memberikan keterangan “Saturday night….” tulis Khabib pada 2 Oktober 2018.

Baju yang dipegang Khabib telah diedit dan baju yang dikenakan pria di kanan Khabib juga telah ditambahi tulisan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)