Matthew Dippel

Fotografer Ini Berhasil Mengabadikan Momen Paling Romantis Dan Unggahannya Viral

Fotografer Ini Berhasil Mengabadikan Momen Paling Romantis Dan Unggahannya Viral

Trending Viral – Nampaknya sebutan pasangan paling romantis cocok diberikan untuk pasangan yang satu ini. Matthew Dippel yang merupakan seorang fotografer telah membagikan salah satu momen romantis sepasang kekasih yang sedang lamaran di puncak pegunungan Sierra Nevada, California mellaui lensa kameranya.

Dippel sevara tak sengaja menumukan pasangan tersebut ketika ia juga sedang berada di puncak pegunungan Sierra untuk mengambil gambar pemandangan dari ketinggian. Tak disangkan ia menemukan pemandangan yang tak kalah menarik dan sangat mengesankan untuk diabadikan.

Melalui gambarr yang berhasil didapatkan Dippel tersbut, nampak seorang pria yang sedang berlutut di depan wanita yang menggunakan gaun indah. Pria tersebut berlutut sambil memegang tangan sang wanita yang napaknya sedang dilamarnya.

Momen mengesankan tersbut pun berhasil diabadikan Dippel dan ia pun mengunggah hasil potretannya ke akun Twitter miliknya. Unggahan tersbeut bertujuan untuk mencari tahun identitas dari pasangan yang ia temui di puncak gunung tersebut.

Tak disangka unggahannya di akun Twitter berhasil menyita perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Warganet juga membantu mengidentifikasi siapa pasangan yang tertangkap oleh kamera Dippel dengaan meretweet unggahan Dippel tersebut.

Melalui foto unggahannya, Dippel menuliskan keterangan bahwa ia mengambil gambar pasangan romantis tersebut di Taft Point Taman Nasional Yosemite pada 6 Oktober 2018.

beberapa hari kemudian ia mengunggah gamebar pada tanggal 17 Oktober ke akun Twitternya dan tak lama setelah itu sebanyak 166.000 retweet berdatangan dari para waganet yang kagum dengan foto tersbeut dan pasangan itu.

Sayangnya identitas dari pasangan tersebut masih belum diketahui hingga sekarang. Dippel pun hingga kini juga terus masih menyelidiki identitas pasangan romantis ini dengan terus mengunggah hasil foto miliknya.

Bebrapa netizen mengatakan mereka menemukan siapa pasangan tersbeut, namun setelah ditelussuri lebih lanjut pasangan tersebut bukanlah pasangan yang tepat yang ada di dalam foto Dippel tersebut.

Foto unggahan Dippel tersbeut kini sudah memiliki 1.4 komentar dan juga 350.000 likes. Terkahir Dippel justru menuliskan cuitan bahwa dirinya sudah menemukan pasangan yang ada di dalam fotonya tersebut.

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)