fungsi lain cotton bud

Fungsi Lain Cotton Bud Untuk Alat Kecantikan

Fungsi Lain Dari Cotton Bud Untuk Alat Kecantikan

Memang memliki kotora di telinga yang tak pernah dibersihkan menjadi hal yang buruk untuk kesehatan telinga anda. Tentu sebagai cara yang paling mudah anda akan menggunakan cotto bud yang memang memiliki fungsi utama untuk membersihkan telinga anda.

Namun sudah pasti banyak dari anda yang belum mengerti funsi lain dari cotton bud yang juga dapat anda gunakan untuk membantu kegiatan make up anda.’

Untuk anda yang penasaran, anda dapat melihat fungsi lain cooton bud yang berfungsi untuk alternatif alat make up anda di bawah ini.

Membentuk Bibir

Untuk memeroleh bibir yang sempurna tentu para wanita akan mengenakan dua produk pokok, yakni lipstick atau lip liner. Untuk anda yang mengenakan lipstick, anda daat menggunakan cotton bud yang dapat anda gunakan untuk membentuk bibir dengan merapikan lipstick sesuai bentuk yang anda inginkan.

Kuas Concealer

Beri concealer di atas cotton bud dan gunakan secara perlahan di bawah mata sehingga anda dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata anda.

Spoolie

Untu anada yang belum mengerti, cotton bud juga dapat berfungsi sebagai spoolie dengan cara mencelupkan cotton bud pada bedak berwarna transparan lalu aplikasikan pada bulu mata. Hal ini dapat anda lakukan sebelum menggunakan maskara.

Highlighter Brush

Untuk anda yang kehilangan kuas highlighter, anda dapat membuat cotton bud menjadi solusi alternatif anda. Anda hanya perlu mencelupkan cotton bud pada bubuk hoghlighter lalu sapukan pada hidung dan anda hanya perlu meratakannya dengan ujung jari.

Menghias Kuku

Cotton Bud juga dapat anda gunakan untuk menghias kuku cantik anda dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup mencelupkan saja cottonbud ke ttinta kuku yang anda ingonkan dan megoleskannya secara rata di permukaan kuku anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)