mobile legends

Game MOBA Terlaris Musim Ini, Mobile Legends

Game Mobile Legends

Game atau permaianan merupakan suatu hal yang dapat memberikan hiburan kepada seseorang yang tentunya juga dibutuhkan kebanyak orang. Untuk mengholangkan penat dan pikiran jenuh pun game dapat menjadi solusi yang paling mudah. TErlebih jika game tersebut memang cocok dengan hobi atau kesukaan anda. Kini pun sudah banyak game yang viral dan banyak dimainkan oleh orang – orang.

Salah satu game yang sedang viral dan banyak sekali penggemarnya adalah Mobile Legends : Bang Bang. Permaianan bergenre MOBA ini memiliki banyak seklai penggemar dan memang banyak yang menarik dari permaianan yang satu ini. Tentu tak sedikit juga saingan dari game Mobile Legends ini seperti Arena of Valor dan Vainglory.

Mobile Legend memiliki permaian dengan mode classic yang dapat anda gunakan utuk berlatih, mode brawl yang dimana anda dapat bermain dengan map yang lebih kecil yang tentu akan lebih menantang, ranked match yang dimana ini merupakan arena bertanding yang sesungguhnya yang digunakan untuk bertarung dan berlomba – lomba untuk menang demi meningkatkan rank atau pangakat. Ynag abru ini juga terdapat mode baru yakni mode survival yang dapat anda mainkan bersama teman – teman anda untuk bermain MOBA dengan suasana Battle Royale karena yang masih kuat untuk bertahan di akhir akan keluar menjadi pemenangnya.

Mobile Legends sendiri sudah dirilis pada tanggal 11 Juli 2016 dan terus mempu menarik banyak player yang tak seperti game lainnya yang mudah membuat prang bosan. Mobile Legends ini dirilis oleh perusahaan gaming Moonton yang dapat anda aminkan di perangkat android maupun iOS.

Hero atau karakter – karakter yang ada di dalam permaianan ini memiliki keunikan tersendiri dan tentunya sedikit berbeda dengan permainana MOBA lainnya. Grafik yang disediakan oleh permaianan ini juga sangat baik dan tentunya membuat para player menjadi betah. Untuk anda yang ingin untuk memaikan permaianan yang seru satu ini anda dapat mengunduhnya dengan gratis di play store maupun di app store.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)