head soccer la liga

Game Sepakbola Dengan Karakter Karikatur Yang Unik

Game Sepakbola Dengan Karakter Karikatur Yang Unik

Trending Games – Sepakbola sudah menjadi olahraga dunia yang sangat terkenal dan memiliki banyak sekali peminat. Terutamaa kalangan laki – laki yang memang lebih banyak beraksi dibandingkan wanita. Tentu tak mudah untuk memainkan sepakbol secara langsung dan kini pun anda juga sudah dapat bermain sepakbola melalui smartphone anda da;lam sebuah permainan. Tentu banyak sekali permainan sepakbola di smartphone anda, namun tak semuanya banyak disukai oleh para gamer. Salah satu permaianan sepakbola yang dapat anda coba adlah Head Soccer La Liga. Game yang satu. ini hanya tersedia dalam platform android saja.

Pada game sepakbola yang satu ini hanya akan mencakup pada liga Spanyol saja, walauu demikian game yang satu ini dapat dikategorikan sebagai permainan sepakbola terbaik setelah FIFA maupun PES karena game yang satu ini juga selalu di update. Update terakhir dari game ini pun dilakukan pada tanggal 2 Mei 2018 yang lalu.

Tampilan yang dimiliki oleh game ini sangat baik dan membuat game ini nyaman untuk dimainkan. Untuk gameplay sendiri game ini memiliki gamplay yang sangat mudah dan memang permainan ini sungguh sederhana. Orang awam yang baru saja memainkan game ini pun sudah pasti langsung memahaminya dengan mudah.

Control dalam permaianan ini terletak di sisi bawah kiri layar smartphone anda dengan bentuk panah kanan dan kiri yang berguna untuk menggerakan karakter maju dan mundur. Sedangkan di bawah kanan layar terdapat 3 tombol yakni tombol hijau yang berguna untuk melompat, tombol biru yang digunakan untuk menendang bola dan yang terakhir terdapat tombol merah yang berguna untuk mengeluarkan power yang kita miliki.

Fitur yang dimiliki oleh game ini sendiri dapat dikatan lengakp. Berikut beberapa fitur yang ada dalam permainan Head Soccer La Liga.

Friendly : di mode ini kamu harus bermain dalam mode persahabatan

Cup : sementara itu jika kamu memilih mode cup berarti kamu harus bermain dengan 15 tim pilihan lainya dan dibagi menjadi 16 besar kemudian akan gugur satu persatu sampai partai final.

League : kamu harus melewati satu musim penuh dengan melawan Satu persatu tim laliga yang tersedia.

Survivor : kamu harus melewati setiap tantangan yang ada berupa menghadapi pemain bola satu persatu.

Editor : buatlah karakter bola kamusendiri setelah itu kamu harus melawan pemain bola sesunguhnya terlebih dahulu dalam 2 babak yang semuanya harus kamu menangkan agar karaktermu mendapatkan tempat di sebuah club idolamu.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)