clash of clans

Game Viral Tahun 2012 Hingga Kini Berkonsep Perang Strategi Antar Desa

Berperang Menghancurkan Desa Lainnya Dan Mempertahankan Desa Sendiri

Permaianan memang merupakan salah satu hal yang dapat kita gunakan untuk alternatif melepaskan penat atau untuk refreshing. Untuk anda yang hobi bermain game tentunya akan suka dan betah untuk bermain game untuk durasi yang panjang. Memang kini game yang banyak dimainkan merupakan game yang suah dapat dimainkan di mobile karena sangat praktis dan dapat dimainkan dimana pun anda berada. Permainan di PC sendiri memang sebenarnya menarik dan memang lebih seru untuk dimainkan namun karena tak dapat dimainkan setiap saat tentu game mobile pun menjadi pilihan utama para gamers.

Untuk anda yang sedang mencari game mobile untuk dimainkan mungkin permaianan Clash of Clans dapat menjadi refrensi anda. Permaiana ini memang sudah lama ada dan sudah pada tanggal 2 Asgustus 2012 dirilis namun hingga kini game ini tak ada matinya dan terus dimainkan oleh para pecintanya. Game yang satu ini memiliki genre strategy video game yang dalam memainkannya diperlukan strategi yang matang. Game mobile yang satu ini pun juga dapat aanda mainkan di perangkat android maupun iOS yang anda miliki.

Untuk memainkan game yang satu ini anda tak perlu khawatir karena dapat anda unduh secara gratis di play store maupun App Store perangkat anda. Permaina yang sudh viral sejak tahun 2012 ini dirilis oleh perusahaan game Supercell.

Dalam permaianan ini anda akan berperan sebai kepala sebuah desa yang akan terus bertarung dan bertahan dari desa yang lainnya dengan membangun desa yang aman untuk pertahanan serta desa yang kuat untuk menghadapi desa lainnya. Untuk berperang menyerang desa lainnya anda dapat membangun pasukan seperti yang anda kehendaki dan untuk mempertahankan kejayaan desa anda anda harus dapat membangun benteng desa anda supaya kuat dengan melengkapinya dengan meriam, tower panahan, dan alat pertahanan lainnya yang dapat menyulitkan lawan yang ingin menghancurkan desa anda.

Untuk membangun pasukan sendiri anda harus menunggu beberapa menit bahkan jam untuk mengahasilkan pasukan yang benar – benar kuat untuk melawan desa lainnya. Untuk memilih lawan sendiri anda dapat memindai dahulu apakah pasukan anda kuat untuk membobol pertahan desa tersebut atau tidak, jika anda merasa sulit untuk menaklukan desa lawan anda dapat menekan tombol next dan anda pun dapat melihat desa lainnya yang kira – kira dapat anda taklukan.

Ketika anda menyerang desa lain yang anda incar adalah uang berupa koin dan sejenis cairan ungu yang bernama elixir yang dapat anda gunakan untuk membangun pasukan untuk perang berikutnya.

Baca Juga :

  1. Wisata Danau Air Pink Mekajubkan di Australia
  2. Minuman Viral di Indonesia Yang Lengket Dimulut Anda
Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)