ghost rider guardian of the galaxy

Ghost Rider Akan Bergabung Dengan Guardian Of The Galaxy, Sayangnya Bukan di Film Adegan

Ghost Rider Akan Bergabung Dengan Guardian Of The Galaxy, Sayangnya Bukan di Film Adegan

Trending Movie – Waralaba film Guardian of the Galaxy kini sudah kehilangan sutradaranya yang terkenal, james Gunn. Hal ini dikarenakan cuitan lama James Gunn di akun twitter yang kontroversial muncul kembali hingga membuat Disney harus memecatnya. Keputusan tersebut tentu mendapatkan banyak protes dari para penggemar film Guardian of the Galaxy bahkan para bintang – bintang atau aktor yang andil di dalamnya.

Tentu setelah dipecatnya James Gunn banyak orang yang menanyakan kelanjutan waralaba Guardians of the Galaxy . Terlebih dengan posisi sutradara yang tergantikan, tentu nuansa dan alur cerita dapat diubah dengan amat jauh berbeda. Namun nampaknya kekecewaan para oenggemar Guardian of the Galaxy sedikit teredam dengan munculnya pernyataan dari Disney bahwa mereka mengijinkan skenario milik James Gunn tetap akan digunakan dalam seri terbaru Guardian of the Galaxy.

Berita tersebut sudah dikonfirmasi kebenarannya secara langsung oleh sang saudara kandung James Gunn, Sean Gunn yang juga memiliki peran dalam Guardian of the Galaxy sebagai Kraglin. Ketika ditemui oleh Tulsa World, Sean Gunn menceritakan nasib serta masa depan dari waralaba Guardian of the Galaxy dengan sutradara barunya.

“Aku tahu Disney masih ingin membuat kelanjutan film tersebut dan mereka memiliki niat untuk memakai skrip dari saudaraku. Tentu saja, situasi tersebut terlihat tidak menguntungkan, terutama bagi James. Namun kita semua sudah menunggu terlalu lama untuk produksi film ini. Jadi ini kabar yang cukup baik,” ujar Sean Gunn.

Beruntungnya James Gunn telah menyelesaikan semua alurnya sesaat sebelum kicauannya yang kontroversial muncul ke permukaan. Wak tak lagi duduk di bangku sutradara, namun nyawa waralaba Guardians of the Galaxy tak akan hilang begitu saja dengan skenario asli milik James Gunn.

Salah satu karakter superhero Marvel yang cukup populer dan sudah difilmkan adalah Ghost Rider. Makhluk yang memiliki wujud tengkorak berselimut api ini menjadi salah satu superhero terangker di geng Marvel.

Seperti yang disampaikanoleh Hollywoodreporter.com pada hari Senin (15/10/18) Ghost Rider akan bergabung dengan tim Guardian of the Galaxy. Namun hal ini bukan dalam film adegan, melainkan akan ditampilkan dalam sebuah komik terbaru.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)