Gunakan Cincin sama, Cara Delevingne Dan Ashley Benson Diduga Telah Menikah

Gunakan Cincin sama, Cara Delevingne Dan Ashley Benson Diduga Telah Menikah

Gunakan Cincin sama, Cara Delevingne Dan Ashley Benson Diduga Telah Menikah

Hollywood Update – Mungkin tak sedikit orang yang mengetahui tentang Cara Delevingne, wanita berusia 26 tahun ini dikenal salah satu dari sekian banyaknya selebriti Hollywood yang tak memiliki rasa malu memperlihatkan orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan dirinya berani mengumbar kemesraannya dihadapan banyak publik. Pada beberapa hari yang lalu, model Victoria’s Secret ini diketahui pernah menjalani hubungannya dengan putri penyanyi legenda Michael Jackson, yakni Paris Jackson.

Selama masih terikat cinta, Cara Delevingne dan Paris Jackson sering kali menunjukan kemesraannya di tempat-tempat umun dan dihadapan para publik. Akan tetapi menurut kabar terbaru yang didapat menyatakan bahwa hubungan Cara dan Paris telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu. Meskipun resmi retak hubungan dengan Paris, kini Cara malah dkabarkan menjalin asmara barunya dengan artis cantik, Ashley Benson.

Meskipun sama sekali belum mengonfirmasi hubungan antara keduanya, namun kini kabar terbaru justru menyebut bahwa Cara dan Ashley sudah menikah diam-diam. Dilansir Daily Mail pada Jumat (23/11), rumor ini merebak lantaran keduanya tertangkap kencan di Mandrake Hotel, London.

Dari sejumlah foto yang beredar, Cara dan Ashley terlihat menggunakan cincin yang sama di jari manis masing-masing. Namun sama seperti sebelumnya, Cara dan Ashley sendiri masih memilih bungkam menanggapi kabar ini.

Di sisi lain, kabar kedekatan Cara dan Ashley sendiri sudah beredar sejak bulan Agustus lalu. Kala itu, kedua wanita cantik ini kedapatan berciuman di bandara Heathrow, London. Seolah tak peduli dengan kehadiran paparazi di sekitar keduanya, Cara dan Ashley malah terlihat asyik dengan dunia mereka sendiri.

Dari foto yang diabadikan, Cara terlihat tampil dengan gaya rambut ikal. Bintang “Suicide Squad” itu juga terlihat melingkarkan tangannya di sekitar bahu kekasih barunya. Sedangkan Ashley sendiri tampak memakai kalung berinisial huruf ‘C’ yang diduga merupakan inisial nama Cara.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)