pete davidson ariana grande

Gunakan Hubungan Intim Dengan Ariana Grande Sebagai Lelucon, Pete Davidson Dikecam

Gunakan Hubungan Intim Dengan Ariana Grande Sebagai Lelucon, Pete Davidson Dikecam

Trending Hollywood – Hubungan seks memang menjadi sesuatu yang penting dalam sebuah relasi untuk para pasangan. Namun hubungan seksual sendiri menjadi sesuatu yang privasi untuk sebuah pasangan. Namun bukan rahasia lagi jika sepasang tunangan antara Ariana Grande dengan Pete Davidson kerap bercanda berbau dewasa. Pete yang berprofesi sebagai komedian di acara lawak terkenal juga tak segan untuk memasukkan kehidupan pribadinya menjadi bahan lelucon termasuk aspek hubugannya dengan Ariana.

Baru – baru ini Pete Davidson telah mengundang kontroversi karena leluconnya dalam salah satu episode “Saturday Night Live”.Dalam episode tersebut Pete menggunakan hubungan seksualnya dengan Ariana Grande sebagai leluconnya.

Tanpa malu komedian berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa ia telah mengganti pil pengontrol kehamilan atau yang biasany kita kenal dengan pil KB milik Ariana Grande dengan permen. Pete juga mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya sebagai salah satu cara supaya Ariana Grande selalu berada di sisinya.

“Semalam aku menukar pil pengontrol kehamilan Ariana dengan permen Tic Tacs. Aku percaya pada hubungan kami dan semuanya, tapi aku harus memastikan dia tak pergi ke mana-mana,” ungkap Pete dilansir Digital Spy pada Rabu (3/10).

Walau memang lelucon tersebut sempat mengundang tawa dari para penonto, namun setelahnya lelucon tersebut mendapatkan respon negatif dari beberapa netizen. Bahkan sebagian besar netizen juga melayangkan kritikan pedas kepada Pete Davidson dan menyebut Pete sebagai pria yang cukup berbahaya kareena menjebak seorang wanita dalam sebuah hubungan.

“Hei Pete Davidson, bisakah kau tidak jadi semenakutkan ini dan berhenti membicarakan lelucon tentang mengganti pil pengontrol kehamilan tunanganmu dengan permen? Jangan anggap manipulasi menjijikkan ini sebagai sesuatu yang normal,” komentar seorang netizen.

“Biasanya kupikir Pete Davidson itu lucu, sampai (lelucon tentang) sabotase pengontrol kehamilan jadi cara penganiayaan dan menjebak wanita dalam sebuah hubungan berbahaya,” cuit seorang netizen lainnya.

Sebenarnya hal ini sendiri bukan pertama kalinya Pete mengumbar kehidupan seksualnya dengan Ariana ke publik. Karena beberapa waktu yang lalu Pete juga semat membeberkan masalah intimnya dengan sang tungannya tersebut ketika diundang sebagai pembicara dalam acara Welcome Week Auburn University.

Ketika itu, terdapat seorang mahasiswa yang bertanya kepada Pete tentang bagaimana perasaannya bertunangan dengan Ariana Grande yang juga diundang dalam acara tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut Pete pun memasang muka jahil dan ia pun mulai menjawabnya dengan jawaban yang sedikit vulgar.

“Apa yang kau sukai saat bertunangan dengan Ariana?” tanya mahasiswa tersebut. “Aku adalah pria yang sangat sangat bahagia, sangat sangat dicintai, dan sangat sangat beruntung. Dan k*l*minku selalu tegang sepanjang waktu,” jawab Pete saat itu.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)