guru canik yang viral di bali

Guru Cantik Di Bali Yang Viral Buat Netizen Ingin Dihukum Tiap Hari

Guru Cantik Di Bali Yang Viral Buat Netizen Ingin Dihukum Tiap Hari

Trending Viral – Memiliki guru yang cantik tentu merupkana keinginan para siswanya. Diajar oleh guru yang cantik sendiri menjadikan suasana belajar menjadi lebih nyaman dan tentunya ceria. Mendapatkan guru yang cantik sendiri merupakan kemungkinan yang sulit karena juga tak banyak guru yang cantik di dunia. Namun guru yang satu ini langsung menjadi sorotan para netizen setelah videonay menyidak murid – muridnya menjadi viral.

Guru cantik yang satu ini mengajar di Bali dan menjadi sorotan banyak orang setelah videonya amenyidak siswa – siswinya viral. Rupanya guru cantik ini merupakan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang mengajar di SMP PGRI 3, Denpasar. Diketahui nama guru ini adalah Karin.

“Sidak di pagi hari, karena disiplin dimulai dari diri sendiri,” begitu tulis ibu guru cantik di akun Instagramnya @kariinn90.

Ibu guru yang viral ini pun nampak cantik dalam video tersebut ketika mengenakan batik merah dengan bawahan celana panjang hitam serta sepatu hak. Bu Guru Karin ini juga menunjukkan dirinya yang sedang menegur beberapa siswa namun tetap dengan senyumnya yang lengkap dengan lesung pipi.

Hingga kini tak hanya video tersebut saja yang mendapatkan komentar dari para netizen. Banyak foto – foto lain dari ibu guru ini yang terus dipenuhi oleh komentar paraa netizen terutama para netizen pria yang terpukau dengan kecantikan ibu guru Karin.

Kini akun Instagram Ibu Guru Karin @kariinn90 sudah memiliki 94,6 ribu pengikut dan terus bertambah. Yang tentunya dipenuhi dengan para netizen pria.

Bahkan bu guru yaang sedang viral inipun jugaa sering disandingkan kecantikannya dengan Aura Kasih, penyanyi cantik dari Indonesia. Salah satu netizen pun ada yang mengatakan sendiri bahwa ia memang memiliki paras seperti Aura Kasih.

@maadkmd “Mirip aura kasih 😂”

Tentang video yang viral ketika bu guru Karin sedang menyidak muridnya di pagi hari, berbagai komentar dari netizen pun juga memenuhi kolom komentar tersebut.

@andreass yang komentar, “Halo bu guru, ajarin aku dong bu.. ajarin aku cara mencintaimu.”

@romivonalia, “Pengen salam dan cium tangan bu guru juga.”

@riyandasyahputra, “Ya Allah kenapa pas sekolah gak gini gurunya.”

@fristiandk, “Jadi kepingin kembali ke sekolah.”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)