kaitlyn bristowe

Hadiri Emmy Awards 2018, Kaitlyn Bristowe Terkena Musibah

Hadiri Emmy Awards 2018, Kaitlyn Bristowe Terkena Musibah

Mengahdiri sebuah acara besar tentu menjadi kehormatan untuk semua orang. tentu dalam acara besar tersebut anda akan menjaga penampilan supaya nampak manarik dimata tamu undangan lainnya yang pastinya juga akan berusaha untuk tampil menarik. Semua hal ini sudah pasti dilakukan oleh semua orang yang akan mendatangi sebuah acara besar. Hal ini juga terjadi kepada salah satu bintang film Kaityln Bristowe tanpa terkecuali.

Kaitlyn Bristowe telh mengahdiri ajang Emmy Awards 2018 yang digelar pada hari Selsa (18/9/2018) pagi waktu Indonesia di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam acara Emmy Awards 2018 tersebut, bintang film The Bachelorette ini menggunakan gaun dengan belahan punggung yang rendah serta dihiasi oleh tali bermanik – manik.

Namun yang berbeda dari Kaityln Bristowe ini adalah nasib buruk yang diaaminya ketika itu dikarenakan ritsleting pada bagian belakang gaunnya rusak. Ia pun mengunggah postingan di Twitter dengan keterangan yang menjelaskan dia kebingungan dengan kondisi gaunnya tersebut.

“Menghadiri Emmy dan ritsletingku rusak dan bokongku terekspos. Aku tak bisa berdiri dan aku tak tahu harus melakukan apa,” tulis Kaitlyn Bristowe ketika di tengah acar Emmy Awards 2018.

Setelah itu ia juga mengunggah foto di akun Twitternya yang menampakkan gaunnya yang rusak di bagian belakang tersebut yang jika ia bergerak atau berdiri nantinya pantatnya dapat terekspos. Ia juga meminta saran – saran dari para followersnya untuk beberapa car yang dapat ia lakukan supaya pantatnya tak terekspos.

Beruntungnya ada sepsang kekasih yang membantunya yang ketika itu juga hadir dalam Emmy Awards 2018.

“Ada pasangan yang membantuku tetap di sini. Sang pria menawarkanku jas miliknya setiap kali aku berdiri. Sopan santun belum mati,” tuturnya melalui tweetnya.

Sebelumnya juga terdapat seorang netizen yang menyarankan Kaitlyn Bristowe untuk menggunakan anting – antingnya yang berguna untuk menjadi peniti, namun hal ini nampaknya tak menjadi solusi karena ketika itu Kaitlyn pun tak mengenakan anting – anting satu pun. Ia pun sempat membalas saran netizen tersebut.

“Aku bakal butuh sekitar 10… dan aku enggak pakai anting-anting,” tuturnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)