Hai Ladies, 4 Tanda Ini Menandakan Kamu Masih Pengen Balikan Sama Doi Lo

Hai Ladies, 4 Tanda Ini Menandakan Kamu Masih Pengen Balikan Sama Doi Lo

Hai Ladies, 4 Tanda Ini Menandakan Kamu Masih Pengen Balikan Sama Doi Lo

All About Female – Setiap hubungan pasti bakal ada saatnya dimana kedua pihak bertengkar hebat dan sampai-sampai berujung dengan perpisahan atau dengan kata lain putus. Namun bagi sebagian besar wanita, putus hubungan dengan sang mantan kekasih merupakan hal yang sulit untuk dilupakan secara singkat.

Namun dibalik itu semua, seharusnya kamu teruslah berusaha melupakan sosok tersebut yang pernah hadir didalam hati mu sebelumnya. Sebab, pastinya masih ada masa depan yang lebih indah sedang menunggu. Terlebih lagi masih banyak juga kok cowok yang ada diluar sana dan mungkin saja lebih sempurna dari mantan mu itu. Tapi jika kamu masih sering melakukan 6 hal dibawah ini, itu pertanda jika kamu masih masih mengharapkan kehadiran doi dalam hidupmu.

1. Masih suka komunikasi sama doi

Meskipun sudah putus, kamu masih bisa kok komunikasi sama doi asalkan dalam konteks wajar. Artinya komunikasi ya sekedar komunikasi biasa sebagai teman, nggak lebih. Kalau rasa excited saat membalas pesan doi masih sama seperti pas pacaran dulu, itu berarti kamu belum bisa move on. Jangan-jangan kalau doi minta balikan kamu masih mau terima lagi.

2. Selalu berharap lebih dari doi

Selain text message, kamu juga masih sering berharap lebih dari doi. Entah itu telepon, video call, atau mungkin berharap doi ngajak hangout. Ingat, kamu sudah putus dari dia. Kenapa masih berharap lebih seperti pas pacaran dulu? Kalau doi sampai tahu hal ini, dia pasti merasa illfeel, apalagi kalau dia sudah berhasil move on dan mendapat tambatan hati yang baru.

3. Suka bicara sama hadiah yang doi kasih

Sifat konyol yang masih sering dilakukan oleh sebagian cewek, yaitu bicara sama hadiah yang pernah doi kasih. Apalagi kalau hadiah tersebut berupa boneka. Kalau boneka bisa berbicara, dia pasti menyuruh kamu untuk nggak bahas mantan. Tapi sayangnya, boneka nggak bisa berbicara. Hadiah yang mantan berikan boleh disimpan/ tapi lebih baik kalau diasingkan supaya kamu nggak terlalu sering melihatnya. Dijamin, kamu semakin cepat move on dan nggak berharap balikan lagi.

4. Suka cari perhatian lewat sosial media

Berhasil move on atau belum, kamu nggak perlu menunjukkan hal ini di sosial media. Entah itu melalui story ataupun postingan di sosial media. Apa yang kamu rasakan, cukup menjadi konsumsi pribadi, bukan konsumsi orang lain juga. Kamu nggak perlu mencari perhatian orang lain, apalagi perhatian doi supaya doi mengajak balikan. Ingat, hubungan kalian sudah berakhir. Jadi, biarlah saja berakhir tanpa perlu ingat-ingat masa lalu.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)