mantan

Hal – Hal Berikut Ini Jangan Sampai Anda Ceritakan Pada Mantan Anda

Hal – Hal Berikut Ini Jangan Sampai Anda Ceritakan Pada Mantan Anda

Trending Woman – Perpisahan mungkin memang bukan merupoakan sebuah hal yang menyenangkan. Tentu untuk menjaga sebuah hubungan, sah – sah saja jika anda tetap menjalin komunikasi dengan mantan anda. Jika hal tersbeut hanya sekedar untuk menjalin persahabatan tentu hal ini tak salah. Namun, ada beberapa hal yang jangan sampai anda katakan ketika pasangan adna sudah menjadi mantan. Berikut beberapa hal yang jangan dikatakan kepada sang mantan.

Mengatakan Rindu Atau Kangen

Ketika anda masih berhubungan dengannya, mungkin rasa rindu akan muncul dalam hati anda. Namun sebisa mungkin dan jangan sampai kata rindu keluar dari diri anda kepada mantan anda. Lebih baik jika memang masih menyimpan perasaan pada pasangan anda, lebih baik anda memutuskna hubungan sementara dengan dirinya.

Menceritakan Kehidupan Anda

Anda tak perlu menceritakan kehidupan adna kepada mantan anda karena dapat membuat anda nampak menaruh harapan kepadanya. Anda dapat menceritalnnya namuan jika ia menanyakan hal tersbeut saja dan tentunya jawab seadanya saja, tak perlu ddibuat seakan anda masih ingin beradda di dekatnya.

Mencari Alasan Untuk Berkompromi

Jika hubungan percintaan anda memang sudah sulit untuk dijalankan lagi, anda tak perlu berkompromi membalas pesanntya. lebih baik jika anda membuka percakapan yaang memberikan kesan berkelas dan tenang. Sehingga pikirkan terlebih dahulu sebelum anda membalas pesan darinya.

Bernostalgia Tentang Masa Lalu

Sakit hati ketika putus cinta mungkin sangat sulit untuk dilupakan bagi sebagian orang. Namun hindarilah memberitahukan kesediahan anda setelah putus dari mantana dan. Anda tak perlu menunjukkan kepadanya setelah putus dan sebisa mungkin jangan sampai mantan anda tahu jika anda sedang sakit hati. Hal ini justru hanya akan membuat anda larut dalam kesedihan.

Membuat Mantan Anda Supaya Cemburu

Semakina dan membuat mantan anda cemburu, semakina dan sulit untuk melupakannya. AAmbil contoh jika anda dekat dengan seseorang seteklah putus cinta dan anda menceritakannya dengan harapan ia akan cemburu. Namun hal ini tak akan membuta dirinya cemburu dan justu anda akan nampak menyedihkan.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)