Hal Yang Ada Pada Wanita Yang Menarik Bagi Para Pria

Hal Yang Ada Pada Wanita Yang Menarik Bagi Para Pria

Hal Yang Ada Pada Wanita Yang Menarik Bagi Para Pria

Trending Female – Tentunya setiap wanita memiliki sisi kecantikannya masing – masing yang tentunya juga melengkapi selera pria yang jug berbeda – beda. Sebagian pria ada yang menyukai wanita gemuk, namun banyak juga pria yang lebih suka dengan wanita yang memiliki tubuh langsing. Namun yang menjadi tolak ukur para pria tak hanya fisik dari para wanita, melainkan ada beberapa hal yang ada di dalam wanita yang menjadi salah satu daya tarik untuk para pria. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para wanita untuk membuat para pria tertarik.

Makeup

Kebanyakan pria lebih tertarik dan lebih suka dengan wanita yang menggunakan makeup seccukupnya tau bahkan yang tak menggunakan make up. Hal ini menandakan bahwa kecantikan yang dimiliki oleh wanita tersebut natural. Sehingga anda para wanita dapat memilih makeup yang lebih sesuai dengan selera pria.

Warna Rambut

Berdasarkan penelitian yang ada, kebanyakan pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rambut pirang ataupun brunettes. Adapaun para pria yang tak suka dengan warna rambut wanita yang merah. Tetapi bagus atau cocok tidaknya suatu rambut tergantung dan harus disesuaikan dengan warna kulit.

Tinggi Badan

Tentunya wanita yang memiliki tinggi badan diatas rata – rata menjadi dambaan para pria. Bahkan tak sedikit pria yang lebih suka dengan wanita yang memiliki tinggi lebih dari dirinya sendiri.

Suara Dengan Cara Bicara

Sebuah penelitian mengatakan bahwa pria akan lebih tertarik dengan wanita yang berbicara dengan cara yang relatif sama dengan mereka. Hal ini mancakup kata – kata yang dilontarkan, surat – surat yang dilontarkan, kecepatan berbicara dan sebagainya.

Panjang Kaki

Wanita yang memiliki kaki dengan ukuran panjang rupanya memiliki daya tarik tersendiri untuk para pria Pria relatif lebih tertarik dengan wanita yang memiliki ukuran kaki lebh panjang dibandingkan dengan panjang tubuhnya.

Usia

Memang biasanya pasangan relatif dengan usia pria yang lebih tua dan usia wanita yang lebih muda. Berdasarkan penelitian, para pria yang sudah berusia 20-30 ketas akan memilih wanita yang berusia 24-25 sebagai pasangannya. Hal ini dikarenakan sang wanita kemungkinan besar sudah memiliki jiwa keibuan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)