pria ilfeel

Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Yang Membuat Pria Tak Betah Atau Ilfeel

Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Yang Membuat Pria Tak Betah Atau Ilfeel

Trending Woman – Mungkin dari anda para wanita sudah berusaha yang terbaik untuk terus membuat pasangan anda tertarik dengan anda. Tetapi terkadang beberapa hal yang mungkin anda lakukan untuk menarik pasangan anda justru membuatnya ilfeel atau ilang feeling. Hal in itentunya dapat terjadi karena beberapa hal dan memang terkadang keslahan terletak pada anda sendiri. Nerikut beberapa hal yang jangan sampai anda lakukan karena dapat membuat pria justru tak tertarik dengan anda.

Terlalu Banyak Drama Dalam Kehidupan Anda

Jangan pernah anda terlalu sensitif terhadap masalah – masalah yang sebenarnya hanyalah masalah kecil. Kebanyakan pria tak menyukai drama dan hal tersebut dapat membuat pria memiliki pikiran untuk pergi dari sebuah hubungan.

Anda Terlalu Banyak Mengeluh Atau Ngomel

Mengeluh merupakan salah satu bentuk komunikasi yang tak bekerja dengan baik untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Dibaningkan harus mengeluh, lebih baik anda membicarakan dengan baik – baik apa yang sebenarnya anda inginkan. Perhatikan apa yang benar – benar anda inginkan serta bicarakan dengan jelas. Keluhan atau omelan tentu merupakan hal yang sangat tak diharapkan pria dari seorang wanita.

Menonjolkan Energi Maskulin Dibandingkan Feminim

Tentu para pria lebih suka dengan wanita yang feminim namun bukan berarti yang lemah gemulai dan bukan juga yang tomboy. Dalam artian anda harus cerdas dalam berperilaku di depan pria yang suka dengan wanita yang feminim namun tidak manja.

Anda Membodohi Diri Anda Sendiri

Semua pria menginginkan pasangan yang percaya diri, bahagia, serta cerdas. Jika anda sendiri tak dapat menghargai diri sendiri tentu hal tersebut juga membuat para pria ilfeel. Jika terdapat wanita yang cerdas namun sombong tentu sama saja anda telah merusak diri anda sendiri. Karena percaya diri sendiri sangat berbeda dengan sombong.

Tidak Menjadi Diri Sendiri

Tidak menjadi diri sendiri memiliki artian bahwa anda berlagak untuk menyukai sesuatu yang sebenarnya anda sendiri tak suka dengan hal tersebut. Semua pria tentu ingin hubungan yang nyata bukan permainan belaka. Begitu juga dalam berhubungan seks. Komunikasikan apa yang anda sukai dan apa yang anda tak sukai atau mengganggu supaya, karena jika tak anda komunikasikan lama – kelamaan perasaan yang mengganggu tersebut akan nampak dengan sendirinya dan justru membuat pria ilfeel.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)