maria ozawa

Hanya Datangi Pesta Ulang Tahun Temannya Di Bali, Maria Ozawa Ditahan Imigrasi

Hanya Datangi Pesta Ulang Tahun Temannya Di Bali, Maria Ozawa Ditahan Imigrasi

Trending Viral – Maria Ozawa mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika berkunjung ke Indonesia baru – baru ini. Ia harus diperiksa ioleh pihak imigrasi ketika berkunjung ke Bali. Mantan aktris film dewasa asal Jepang ini dibawa ke kantor imigrasi ketika sedang menghadiri pesta ulang tahun salah satu sahabatnya di Indonesia.

Wanita yang kerap disapa Miyabi ini mengaku panik sebab ketika sedang bersenang – senang berpesta dengan teman – temannya ia harus dibawa ke kantor imigrasi.

Terkait hal ini, Maria Ozawa pun menceritakan pengalamannya melaluii unggahan di akun instagramnya ketika ia diperiksa oleh pihak imigrasi.

“Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangi saya. Mereka mengatakan kalau mereka orang imigrasi dan perlu melihat paspor saya dan saya tidak punya pilihan kecuali menunjukkan kepada mereka,” tulis Miyabi melalui akun Instagram-nya, Rabu (7/11/2018).

Tak hanya Maria Ozawa seorang diri saja yang panik di dalam pesta tersebut. Wanita yang memiliki paras cantik ini juga temabh panik ketika passpor miliknya sempat di tahan oleh pihak imigrasi.

“Kami semua panik dan memanggil beberapa orang. Kami lalu pergi ke kantor imigrasi,” tulis Maria Ozawa.

Pihak imigrasi mengaku mendapatkan laporan bahwa Maria OZawa hendak melakukan hal buruk dalam pesta tersbeut sehingga membuat pihak imigrasi harus mengintrogasi dirinya.

“Singkat cerita, beberapa petugas mengatakan kepada saya bahwa ada seseorang di pesta ulang tahun mengatakan saya melakukan bisnis atau hal buruk,” kata wanita ini. Hal ini, kata Maria Ozawa, sama sekali tidak benar.

Setelah beberapa jam pemeriksaan, akhirtnya passpor milik Maria Ozawa dikembalikan lagi. Ia juga telah menandatangani beberapa dokumen sebelum passpor atas namanya dikembalikan padanya.

“Setelah bicara hal yang TAK MASUK AKAL selama 2 jam di kantor, mereka mencetak dokumen untuk saya tanda tangani dan memberikan paspor saya kembali,” lanjutnya.

Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata menuturkan, pemeriksaan terhadap Maria Ozawa ini dilakukan atas laporan masyarakat. Ia mengatakan bahwa sebagai pihak berwenang, sudah seharusnya lembaganya menjalankan tugas untuk memenuhi laporan masyarakat terkait kegiatan warga negara asing yang tengah berada di Indonesia.

“Jadi pihak imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat, lalu ditindak lanjuti ke lapangan,” tutur Teodorus Simarmata saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)