mobile-legends

Hero Mobile Legends Yang Kebal Dengan Ulti Lawan

Hero Mobile Legends Yang Kebal Dengan Ulti Lawan

Trending Games – Mungkin untuk sebagian besar dari adna permainan Mobile Legend sudah tak asing lagi karena permainan ini sudah sangat mendunia dan sudah menjadi demam.Game dengan genre MOBA ini memang memiliki gameplay yang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang.

Dalam tiap hero yang ada dalam permainan ini mereka memiliki skill yang berbeda 0 beda dengan tingkat damage yang berbeda – beda juga. Namun memang untuk efektivitas dalam penggunaan ulti tersebut tergantung dari kelihaian para player dalam memainkannya.

Walau skill ulti memang paling menyakitkan dalam permainan ini, beberapa hero di Mobile Legend ada pula yang kebal dengan ulti. Berikut 5 hero Mobile Legend yang kebal dengan ulti.

Hanabi

Meski hero yang satu ini merupakan hero marksman namun Hanabi memiliki kemamopaun yang kebal dengan segala jenis ultimate skill lawan. Sebut saja dengan skill ulti dari Johnson. Namun yang disayangkan jarang ada layer yang mengunakan Hanabi dalam permainan.

Grock

Grock yang merupakan hero tank membutany amenjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dibunuh, terlebih ia memiliki skill combo dari skill keduanya dengan skill utamanya yang membuat ia dapat menjadi heto benteng dalam pertempuran.

Diggie

Diggie merupkan hero support dalam permainan Mobile Legends dan kemampuan yang dimilikinya kerap membuat lawan geram ketika sedang war. skill pertama yang dimiliki Diggie dapat memberikan daamage yang besar untuk lawan dan membuat Diggoe menjadi mejengkelkan adalah ultinya yang dapat menghilangkan skil lawan termasuk ulti lawan sekalipun.

Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang paling “licin” dan cukup di favoritkan dalam permainan Mobile Legends. tak hanya meiliki damage yang besar, Lancelot juga memiliki immune skill yang membuatnya kebal dari semua disable yang dikeluarkan oleh lawan.

Chou

Chou merupkan hero fighter dalam Mobile Legends. Ia dapat menculik lawan- lawannya dengan menendang lawan dan mengarakannya kepada teman- temannya. Dengan skill yang satu ini membuat lawan sulit untuk melarikan diri darinya. Chou juga memiliki skill yang kebal terhadap lawan.

Baca Juga:

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)