Hibur Para Korban Kebakaran, Lady Gaga Bertugas Jadi Pengantar Pizza

Hibur Para Korban Kebakaran, Lady Gaga Bertugas Jadi Pengantar Pizza

Hibur Para Korban Kebakaran, Lady Gaga Bertugas Jadi Pengantar Pizza

Hollywood Update – Kebakaran hutan di California memang menyebabkan kerugian kepada beberap artis ternama Hollywood, seperti Lady Gaga. Penyanyi lagu berjudul “I’ll Never Love Again” rumahnya hangus dilahap sijago merah, sebab kobakaran api menjalar ke daerah Calabassas dan Malibu yang dikenal sebagai kawasan elit perumahan para selebriti Hollywood.

Meskipun dirinya salah satu yang dirugikan, Lady Gaga tetap saja menunjukan rasa perhatiannya kepada korban-korban lainnya. Wanita berusia 32 tahun tersebut malah melakukan aksi nyata dengan memberikan hiburan kepada para pengungsi yang sudah dievakuasi.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, pelantun “Poker Face” ini membagikan video saat ia menuju lokasi pengungsian untuk mengunjungi warga yang mengungsi. Tak lupa, ia juga mengajak para penggemarnya untuk turut memberikan bantuan atas insiden ini.

“Aku sedang dalam perjalanan ke tempat penampungan di California untuk (menghabiskan waktu) bersama orang-orang yang telah meninggalkan rumah mereka. Ini adalah salah satu tindakan kebaikanku hari ini dan aku mengajak untuk melakukan hal yang sama,” ungkap Gaga.

Menariknya, Gaga tampak berpenampilan seperti pengantar pizza. Musisi berjuluk Mother Monster ini mengenakan baju hangat longgar berwarna biru, serta memakai topi dan kacamata. Ia juga tampak membawa tumpukan sebelas kotak pizza yang dibagikan kepada para warga di tempat penampungan. “Pizza panas segar, kopi, dan kartu hadiah untuk pengungsian,” tulisnya dalam salah satu unggahannya.

Bahkan Gaga juga tak lupa berpose bersama pengungsi lainnya serta mengucapkan terima kasih kepada tim Palang Merah yang bertugas. “Terima kasih kepada tim Palang Merah untuk semua yang kalian lakukan untuk memberikan perlindungan, cinta, dan dukungan kesehatan mental kepada orang-orang California,” tulisnya di unggahan lainnya.

Pada minggu laly, Gaga menyempatkan waktunya untuk berkunjung menuju pengungsian korban kebakaran Palang Merah di SMA Pacific Palisades. Ia juga meluangkan waktunya untuk berbincang dengan para korban si jago merah. Ia memanfaatkan kesempata itu untuk memberikan motivasi dan mengembalikan semangat para korban. Ia juga mengajak agar semua warga saling menguatkan dalam kondisi seperti ini.

“Ini tidak mudah. Aku tahu ini tidak mudah. Aku tahu bahwa banyak dari kalian yang merasa sangat terluka sekarang, dan sangat terkejut, dan ini mungkin terasa sangat nyata,” ungkap Gaga. “Aku tahu kita tidak saling kenal, tapi aku mencintai kalian.”

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)